Prediksi Liga Champions : Schalke 04 vs Real Madrid
Sumber: tecnologia123.com

Nasional / 26 February 2014

Kalangan Sendiri

Prediksi Liga Champions : Schalke 04 vs Real Madrid

Budhi Marpaung Official Writer
4167

Real Madrid akan mendapat ujian berat di pertandingan putaran 16 besar Liga Champions 2013/2014. Schalke 04 yang menjadi lawan mereka merupakan penantang yang tidak mudah menyerah sebagaimana ciri khas klub-klub dari Jerman pada umumnya.

Bertandang terlebih dahulu ke Stadion Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Kamis dini hari, 27/2/2014, Les Merengues patut merasa khawatir dengan sejumlah keunggulan yang dimiliki sang tuan rumah seperti dukungan para suporter fanatik, motivasi mencetak gol sebanyak-banyaknya demi mengamankan langkah ke 8 besar, dan rekor di pertemuan pertama keduanya selama sejarah kompetisi sepakbola.

Apalagi, anak-anak asuhan Carlo Ancelotti tahu bahwa di skuad Die Knappen terdapat pemain-pemain berbahaya seperti Huntelaar dan Adam Szalai. Bukan itu saja, Schalke juga memiliki Timo Hilderbrand - kiper yang piawai memblok tendangan-tendangan bola ke arah gawangnya.

Jika ingin meraih kemenangan dan mengamankan tiket ke perempat final, Ronaldo cs patut 100% konsentrasi dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka. Sebab, tanpa itu sangat mungkin mereka merasakan kekalahan seperti yang baru dialami oleh Manchester United.

Prediksi Jawaban.Com : Schalke 04 vs Real Madrid 55 – 45


Baca juga :

Prediksi Liga Champions : Olympiakos vs Manchester United

Tanda-Tanda Akhir Zaman

Join IMAGO Festival 2014  

 5 Selebritas yang Kabarnya Punya Masalah Bau Mulut

Tepatkah Jika Istri Lebih Dominan di Ranjang?

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami