Prediksi Liga Champions : Olympiakos vs Manchester United
Sumber: jawaban.com

Nasional / 25 February 2014

Kalangan Sendiri

Prediksi Liga Champions : Olympiakos vs Manchester United

Budhi Marpaung Official Writer
3592

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2013/2014 yang akan disiarkan oleh salah stasiun televisi swasta nasional, Rabu (26/2/2014) dini hari nanti adalah pertandingan antara Olympiakos versus Manchester United. Bagi kedua tim, ini bukanlah pertemuan pertama kali.

Berdasarkan catatan head to head, dalam empat pertemuan dengan Manchester United, Thrylos – Julukan Olympiakos – tidak pernah sekali pun memperoleh kemenangan. Rekor gol memasukkan-kemasukkan pun harus diakui menjadi milik klub asal Manchester yakni 12 kali memasukkan dan hanya kebobolan 2 kali.

Jelas pertarungan di lapangan hijau kali ini akan menjadi berat bagi sang tuan rumah. Apalagi mereka tahu bahwa dalam empat pertandingan terakhir, Wayne Rooney cs menorehkan clean sheet.

Kehadiran para suporter fanatik di Stadion Karaiskakis dan pemain teranyar seperti Hernan Perez setidaknya memberi setitik harapan bagi Olympiakos bahwa mereka bisa memenangkan laga.

Prediksi Jawaban, Olympiakos bakal ditaklukkan oleh pasukan MU. Jika keduanya bermain terbuka, skor akhir 2-0 untuk keunggulan tim asuhan Moyes ini bisa terjadi.

 

Baca juga :

Liga Champions : Prediksi Pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen

Tanda-Tanda Akhir Zaman

Join IMAGO Festival 2014  

5 Selebritas yang Kabarnya Punya Masalah Bau Mulut

Tepatkah Jika Istri Lebih Dominan di Ranjang?

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami