Neymar Tantang Messi Di Final Piala Dunia 2014

Nasional / 21 February 2014

Kalangan Sendiri

Neymar Tantang Messi Di Final Piala Dunia 2014

daniel.tanamal Official Writer
2954

Belum apa-apa, penyerang asal Brasil yang kini bermain bagi Barcelona, Neymar sudah menantang kompatriotnya Lionel Messi untuk bertemu di final piala dunia 2014 mendatang.

Pemain yang baru bergabung dengan Blaugrana ini mengaku telah berbicara banyak dengan Messi mengenai “tantangannya” ini. "Aku bahkan sudah berbicara dengan Messi mengenai kemungkinan final antara Brasil dan Argentina. Jelas, aku ingin Brasil memenangkannya. Aku selalu menjadi fans besar Messi dan aku sekarang jauh lebih mengenalnya."

Neymar pun optimis jika negaranya mampu ke final dan berhadapn dengan Argentina, maka negaranya yang akan menggondol trofi terbesar di dunia sepakbola tersebut. "Dia banyak mengejutkanku sebagai seorang pemain sepak bola. Aku tidak pernah berpikir dia sangat hebat ketika aku menyaksikannya di televisi," tambahnya.

Timnas Brasil sendiri masuk didalam grup yang terbilang tak mudah untuk dilewati. Didalamnya bermukim Kroasia, Meksiko dan Kamerun yang punya nama dan prestasi di piala dunia. Jika tak konsisten bermain, peluang untuk tergelincir tetap ada, dan tantangan Neymar pada Messi untuk bertemu di final yang akan dimainkan  di Stadion Maracana pada 13 Juli bisa-bisa tak terwujud.

 

 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami