Kontrak Habis Musim 2014, Marquez Tak Ingin Tinggalkan Honda
Sumber: google.com

Nasional / 18 February 2014

Kalangan Sendiri

Kontrak Habis Musim 2014, Marquez Tak Ingin Tinggalkan Honda

Lois Official Writer
2662

Meskipun kontrak Marc Marquez bersama Honda akan berakhir usai musim 2014 dan hingga kini kedua belah pihak belum melakukan negosiasi perpanjangan kontrak, Marquez mengaku belum ingin meninggalkan Repsol Honda. Pembalap berusia 20 tahun itu menegaskan dia masih betah membalap untuk Honda usai MotoGP 2014.

Marquez juga mengaku tidak kuatir dengan masalah kontraknya bersama Honda. “Terlalu dini untuk membicarakan hal itu. Tentunya saya sangat senang dengan tim ini. Saya punya tim yang bagus dan sepeda motor yang hebat. Jadi, aneh jika saya ingin pindah,” ujar Marquez kepada crash.net.

Tidak berkeinginan untuk pindah, tidak membuat Marquez santai. Dia pun membicarakan peluangnya untuk mempertahankan gelar juara dunia yang diraihnya musim 2013. Dia sadar harus bekerja keras untuk mempertahankannya, namun menurut penuturannya sendiri, dia juga cukup percaya diri bisa melakukannya.

"Kami harus menghadapi balapan demi balapan dengan tenang. Tentunya tekanan dan harapan akan semakin besar, dan jika saya hanya menduduki posisi ketiga atau empat, orang-orang akan terkejut. Tapi, saya masih dalam posisi yang hebat," tegas Marquez.

Adapun ini adalah kali kedua Marquez berada di dalam MotoGP. Kemunculannya perdana pada musim 2013 lalu cukup sensasional dengan langsung menyabet gelar juara setelah memperoleh poin tertinggi, bahkan mengalahkan pembalap tangguh lainnya. Akankah dia berhasil mempertahankan gelar juaranya?

 

Baca juga :

Air Putih, Bantu Sistem Pencernaan Atau Tidak?

Samsung S5 Akan Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

Saat Robocop Memberantas Kejahatan

Belum Temukan Cinta? Rayakan Valentine Dengan Ini

Sumber : viva.co.id by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami