Luis Suarez Akui Kesalahan Dirinya Yang Menggigit Lawan
Sumber: Huffington Post

Nasional / 17 February 2014

Kalangan Sendiri

Luis Suarez Akui Kesalahan Dirinya Yang Menggigit Lawan

daniel.tanamal Official Writer
5639

Striker Liverpool Luis Suarez membuat pengakuan tulus mengenai tingkahnya yang mengaku sudah membuat dua kesalahan selama menekuni kariernya sebagai pesepakbola profesional.

"Aku sudah membuat dua kesalahan dalam karier saya. Pertama adalah ketika saya bermain untuk Ajax dan aku menggigit lawan. Kedua adalah insiden dengan Branislav Ivanovic," kata Suarez kepada stasiun radio Sport 890, seperti dikutip Soccerway, Jumat (14/2/2014).

 

Saat masih membela Ajax, Suarez terlibat perang kata-kata dengan gelandang PSV Otman Bakkal. Tiba-tiba Suarez langsung mengigit bahu Bakkal. Kejadian itu terulang lagi saat Suarez menggigit lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic. Akibatnya, dia kemudian dilarang untuk 10 pertandingan.

Namun, Suarez bersikeras tak melakukan kesalahan terhadap bek Manchester United, Patrice Evra. Ketika itu Suarez diduga menggunakan kata-kata atau tindakan pelecehan kepada Evra. "Kasus dengan Evra itu semua palsu. Saya dituduh tanpa bukti," katanya. "Tapi itu di masa lalu. Saya sedih itu, tapi aku senang hari ini."

"Orang-orang di Inggris tidak berbicara tentang saya sekarang karena aku tidak melakukan sesuatu yang salah . Mereka hanya berbicara tentang saya sebagai pesepakbola," pungkasnya.

 

 


Sumber : Liputan6
Halaman :
1

Ikuti Kami