5 Jenis Cokelat Unik untuk Kado Valentine Anda
Sumber: Vemale.com

Entertainment / 12 February 2014

Kalangan Sendiri

5 Jenis Cokelat Unik untuk Kado Valentine Anda

Lori Official Writer
5301

Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day sangat identik dengan cokelat sebagai ungkapan cinta bagi orang-orang terkasih. Bila Anda merasa bingung dengan pilihan cokelat yang dapat dijadikan kado dan menganggap cokelat lainnya terlalu mainstream, maka pilihan-pilihan cokelat unik di bawah ini, patut Anda jadikan sebagai list.

1. Black Cat Paw atau Kue Bentuk Kaki Kucing

Kue ini dalam bahasa Jepang disebut Neko No Te yang merupakan kue cream sandwich pastry yang terdiri dari krim beras merah  yang dioleskan di antara kue berbentuk kaki kucing yang dibentuk dengan adonan dacquoise. Kue ini dibentuk dari cokelat yang dipadu dengan adonan dacquoise dan krim sandwich. Cokelat asli dapat juga diganti dengan cokelat putih.

 

2. Cokelat Truffle dan Praline bentuk bibir dan lipstick

Jika bosan dengan jenis cokelat biasa untuk merayakan Valentine, cokelat Truffle dan Praline atau cokelat bentuk bibir dan lipstick ini bisa jadi pilihan utama. Jenis cokelat ini diracik dari cokelat ganache dan dilapisi dengan bubuk kakao. Meski terbilang sangat bervariasi, Anda dapat memilih bentuk yang lebih unik seperti cokelat bentuk bibir dan lipstick sebagai kado valentine.

 

3. Marshmallow Peanut Cookies

Kue cokelat yang satu ini memiliki rasa yang renyah dengan paduan cekelat dan selai kacang di dalamnya. Kue ini dapat khusus dicetak dengan bentuk hati dan dapat dijadikan bingkisan menarik valentine.

 

4. Red Velvet Valentine Macaroon

Kue dengan warna merah hati ini memang tidak terbuat dari bahan cokelat sepenuhnya, namun selai yang terbuat dari cokelat putih ini  menambah cita rasa Red Velvet Valentine Macaroon yang manis dan romantis.

 

5. Buket Bunga dari Cokelat

Hadiah bunga dan cokelat biasanya diberikan secara terpisah. Nah, buket bunga dari cokelat yang dapat dimakan dapat menjadi kado spesial anda untuk orang terkasih. Bunga mawar identik dengan cinta. Namun, diperlukan keahlian khusus untuk membuatnya, baik mulai dari kelopak hingga menyusunnya menjadi setangkai bunga.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Ini Resep Kue Valentine, Pancake Hati

Pindang Bandeng Sajian Imlek, Ini Resepnya!

Sumber : Vemale.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami