Indra Sjafri Kecantol Dua Calon Pemain Timnas U-19
Sumber: Republika.co.id

Nasional / 11 February 2014

Kalangan Sendiri

Indra Sjafri Kecantol Dua Calon Pemain Timnas U-19

Lori Official Writer
6672

Setelah puas dengan kemenangan Timnas U-19 di empat pertandingan uji coba Tur Nusantara, Indra jelas semakin mantap meneruskan perekrutan kembali pemain baru untuk melengkapi kekuatan skuad Garuda Muda.

Dari empat laga, Indra mengaku sudah tertarik dengan dua nama baru yang diamatinya sepanjang uji coba, yakni pemain belakang PSS Sleman Hanzan Zamzani  dan striker Pra Pon DIY Novianto Ardi, yang sudah pernah masuk daftar pemanggilan saat melatih timnas U-19 di ajang turnamen HKFA 2012 di Hong Kong.

Di mata mantan pelatih Semen Padang ini, Martinus cukup potensial untuk dapat memperkuat pasukannya. Buktinya, striker Pra Pon DIY ini sukses menjebol dua kali gawang Timnas U-19 pekan lalu. “Dia pemain bagus,” tutur Indra, seperti dilansir Tempo.co, Selasa (11/2).

Namun meski kemampuan keduanya tak diragukan lagi, Indra tetap menekankan agar terlebih dahulu ikut seleksi pemain baru Timnas U-19 yang rencananya digelar pada 1-9 Maret 2014 nanti. “Tapi semua pemain baru itu harus seleksi terlebih dahulu. Seperti Martinus, jangan mentang-mentang sudah dua kali jebol gawang timnas dia bisa langsung masuk,” tandas Indra.

Untuk diketahui, ajang uji coba Timnas U-19 dalam Tur Nusantara juga bertujuan untuk menyeleksi pemain-pemain berbakat guna melengkapi kekuatan Timnas U-19 saat ini. Hingga kini, skuat Garuda Muda terhitung sebanyak 29 pemain, dan akan disaring menjadi 23 pemain pilihan menuju kompetisi Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober nanti.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Indra Sjafri: Tidak Banyak Perkembangan Timnas U-19

Prediksi Pertandingan Tim Pra PON DIY vs Timnas U-19

Suporter Rusuh, Persiba Bantul Terancam Mundur ISL

Falcao Pantas Untuk Bermain di Piala Dunia

Terima Kasih Solusi, Aku Dapat Menjadi Mitra CBN

Sumber : Tempo/Goal/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami