Prediksi Pertandingan West Bromich Albion vs Chelsea
Sumber: Tribunnews.com

Nasional / 11 February 2014

Kalangan Sendiri

Prediksi Pertandingan West Bromich Albion vs Chelsea

Lori Official Writer
3166

Kesuksesan menaklukkan Newcastle di akhir pekan kemarin, membawa Chelsea menduduki puncak klasemen sementara musim ini. Di pekan ke-26 ini, Chelsea kembali harus bertandang ke kandang West Bromwich Albion (WBA) di The Hawthrons, Rabu (12/2) dini hari nanti.

Pertandingan ini diprediksikan berlangsung alot. Pasalnya, kedua tim punya alasan kuat untuk menang. Bila The Blues berjuang mempertahankan puncak klasemennya, maka WBA tengah mati-matian menyelamatkan klub dari performa yang semakin merosot.

Sekalipun Chelsea tengah dalam kondisi prima, WBA tetap tidak dapat dianggap enteng. Dalam kunjungannya ke Hawthorns musim lalu, The Blues telah mencicipi kekalahan di tangan WBA dengan skor 0-2.  

Saat ini, Chelsea mengantongi 56 poin dari 25 laga, unggul satu poin dari Arsenal dan dua poin dari Manchester City di bawahnya. Berbeda dengan West Bromwich yang tengah  terpuruk ke posisi ke-18 klasemen dengan 23 poin dari 25 laga, di bawah Cardiff City dengan poin 21, dan Fulham 20. Lantas The Buggies (julukan WBA) harus mampu meraup tiga poin agar lolos dari posisi degradasi saat ini.

Berikut pemain-pemain tim West Brom Albion vs Chelsea:

West Bromwich: Foster, Jones, McAuley, Dawson, Ridgewell, Mulumbu, Yacob, Morrison, Gera, Brunt, Anichebe, Pelatih: Pepe Mel.

Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz, Cahill, Azpillicueta, Ramires, Matic, William, Oscar, Hazard, Ba, Pelatih: Jose Mourinho.

Prediksi Jawaban.com: West Bromwich tetap menampilkan performa yang kuat meski kalah tipis dari Chelsea.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Chelsea

Chelsea Berhasil Pimpin Klasemen Liga Utama Inggris

Suporter Rusuh, Persiba Bantul Terancam Mundur ISL

Falcao Pantas Untuk Bermain di Piala Dunia


Sumber : BBC/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami