Dua Orang Kakek Berkelahi Soal Perempuan di Gereja
Sumber: digitaldeconstruction.com

Internasional / 4 February 2014

Kalangan Sendiri

Dua Orang Kakek Berkelahi Soal Perempuan di Gereja

Budhi Marpaung Official Writer
7237

Walau sama-sama sudah berusia lanjut, tetapi itu tidak menghentikan dua orang kakek di Singapura untuk berkelahi. Parahnya lagi, keduanya ribut mengenai perempuan dan kejadian itu berlangsung di lingkungan gereja.  

Seperti diberitakan New Straits Times, Selasa (4/2/2014), kakek bernama Lim Song Chong (80 tahun), melemparkan benda-benda tajam seperti pisau sepanjang 20 cm, payung, pisau saku, dan gunting, ke arah Cheong Yee Mun (65 tahun). Namun, Cheong berhasil menghindar dengan bersembunyi di belakang sebuah pilar gereja.

Tak ingin terus diserang, Cheong pun membalas serangan sang pengurus gereja Glad Tiding Church tersebut dengan cara menyemprotkan alat pemadam kebakaran. Beberapa saat kemudian, polisi setempat datang dan melerai kedua pria usia lanjut itu.

Dari keterangan yang diberikan kepada pihak berwajib, Lim mengaku ia marah dengan Cheong karena ia menduga Cheong menjalin hubungan dengan kekasihnya.

Kasus perkelahian antara keduanya sendiri telah masuk ke meja hijau. Hasilnya, pihak pengadilan Singapura menjatuhkan sanksi kepada Lim yakni berupa denda 3 ribu dolar Singapura dan dipenjara sehari. Lim terbukti bersalah melakukan intimidasi kriminal dengan mengejar Cheong dengan pisau dan melemparkannya kepada pria itu.  

Jika cinta kepada manusia melebihi cinta kepada Tuhan maka itu akan membuat orang kerap jadi egois dan kehilangan rasionalitas. Oleh karena itu, miliki relasi vertikal (kita dengan Tuhan) yang benar dahulu maka pasti yang horizontal (dengan sesama) pasti benar.  

 

Baca juga :

Celine Dion: Kutemukan Tuhan Bukan di Gereja

Kisah Sukses Basuki Tjahaja Purnama di Panggung Politik Indonesia

Kopdar Perdana Seru Awal 2014

9 Cara Tepat Mencegah Penyakit Leptospirosis

Join IMAGO Festival 2014   

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami