10 Makanan Bentuk Hati Untuk Orang Terkasih
Sumber: pinterest.com

Entertainment / 3 February 2014

Kalangan Sendiri

10 Makanan Bentuk Hati Untuk Orang Terkasih

Lois Official Writer
9391

Memang kasih sayang harus diwujudkan dalam kehidupan keseharian, bukan hanya setahun sekali. Namun, tidak ada salahnya membuat hari tertentu sebagai hari yang spesial, seperti hari Valentine atau hari kasih sayang ini. Kasih sayang identik dengan hati sehingga tentu menyenangkan dapat menyajikan atau menerima makanan yang bentuknya hati, sebagai salah satu perwujudan kasih sayang kepada orang terkasih. Berikut ini makanan-makanan yang dapat dibentuk hati, yaitu :

Telor Ceplok

Di berbagai tempat, sudah banyak dijual takaran untuk berbentuk hati, jadi Anda tinggal menggoreng telor ceplok di pagi hari sebagai salah satu perwujudan kasih Anda di dalam makanan kepada orang terkasih.

Agar-Agar

Buatlah agar-agar berwarna-warni berbentuk hati semenarik mungkin sebagai salah satu hidangan penutup yang bisa Anda sediakan kepada orang terkasih setelah selesai makan siang ataupun makan malam.

Cookies

Cookies ini dibentuk hati, namun ada tambahannya. Berikan batang lollipop sehingga tampilan kue yang satu ini tampak lebih menarik.

Donat

Donat berbentuk hati masih jarang didapat. Karena itu, cobalah untuk membuatnya. Donat akan semakin menarik jika ditambahkan topping di atasnya seperti meises warna-warni.

Burger

Nah, jika ingin yang praktis, buatlah burger berbentuk hati. Setelah semua campuran dijadikan satu, potonglah burger berbentuk hati. Tentu akan semakin menarik bukan?

Pizza

Anda bisa membuat pizza berbentuk hati juga untuk orang terkasih. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari loyangnya yang berbentuk hati.

Marshmallow

Makanan yang satu ini memang banyak diminati. Manis dan kenyal dirasakan, ditambah bentuknya yang sangat unik, tentu makanan ini dapat pula disajikan.

Jipang

Makanan ini bisa dibuat dalam bentuk hati. Rasanya yang manis namun kriuk ini dapat menjadi salah satu pilihan makanan yang bisa Anda berikan pada orang terkasih.

Sushi

Tidak harus kotak atau pun bulat, sushi pun bisa dibuat berbentuk hati. Cara membuatnya sama seperti sushi roll, hanya Anda harus menekan satu bagian dengan sumpit hingga bentuknya menyerupai hati.

Pancake

Tentu pancake ini akan terasa lebih spesial. Jika ingin menarik, buatlah pancake dengan warna pelangi sehingga spesialnya lebih terasa.

Itulah sepuluh makanan yang bisa Anda buat dalam bentuk hati dan Anda sajikan kepada orang-orang terkasih. Selain itu, Anda juga bisa berkreasi dengan berbagai macam makanan yang lain pula. Tetaplah berkreasi di dalam makanan dan cinta kasih Anda kepada orang-orang yang dikasihi.

 

Baca juga :

Kelebihan dan Kekurangan Suami Istri Telat Menikah

Otak dalam Bahaya Jika Sering Begadang

Hari Ini Di Sini Jual Ikan Segar

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami