Brasil Diragukan Bisa Jadi Tuan Rumah MotoGP 2014
Sumber: google.com

Nasional / 1 February 2014

Kalangan Sendiri

Brasil Diragukan Bisa Jadi Tuan Rumah MotoGP 2014

Lois Official Writer
3594

Sirkuit Autodromo Nelson Piquet de Brasilia, Brasil yang rencananya menjadi tempat berlangsungnya balapan MotoGP 2014 seri ke-15 sepertinya belum selesai. Belum siapnya pekerjaan infrastruktur sirkuit tersebut, membuat balapan motor ini akan digelar 18 seri dari 19 seri yang direncanakan.

Perlombaan MotoGP Brasil direncanakan akan digelar akhir September 2014. Menurut website Brasil, globo.com, konstruksi yang belum dilakukan itu melebihi yang dijadwalkan. Beberapa hal yang perlu diselesaikan seperti bangunan untuk meningkatkan keselamatan pembalap, area pit, dan tribun.

Meski menurut jadwal dimulai pada bulan Desember 2013 dan berakhir pada bulan April atau Mei 2014, nampaknya target tersebut tidak terkejar, sehingga Brasil diragukan bisa menjadi tuan rumah MotoGP 2014. Ada usulan untuk menunda Brasil jadi tuan rumah MotoGP hingga tahun 2015.

Dengan semakin sedikitnya seri yang berlangsung pada MotoGP 2014 ini, para pembalap harus semakin hati-hati karena nilai / poin yang bisa dikumpulkan semakin kecil. Pembalap harus benar-benar menguasai sirkuit yang ada dan menjadi pemenang.

 

Baca juga :

Prasangka Seorang Pelayan Raja

Langkah-Langkah Buat Bisnis Buku

Makanan yang Biasanya Ada Saat Imlek

Anak Telat Menikah, Bagaimana Menyikapinya?

Bisnis Imlek dengan Peluang Keuntungan Besar

Sumber : tribunnews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami