Para Bintang Barca Ucapkan Selamat Imlek dengan Bahasa Mandarin
Sumber: @FCB

Nasional / 30 January 2014

Kalangan Sendiri

Para Bintang Barca Ucapkan Selamat Imlek dengan Bahasa Mandarin

Lois Official Writer
4258

Jumat besok (31/1/2014), masyarakat etnis Tionghoa akan merayakan tahun baru China alias Imlek yang jatuh pada Tahun Kuda, salah satu shio dari 12 shio yang ada. Yang istimewanya di tahun ini, ada beberapa pemain bintang Barcelona FC yang memberikan ucapan, bahkan ada yang bisa berbicara bahasa Mandarin, bahasa yang digunakan masyarakat China.

Klub raksasa La Liga ini merilis sebuah video unik yang berisi ucapan selamat Imlek dari bintang Barca. Empat pemain yang tampil dalam video ini adalah Neymar, Gerard Pique, Pedro Rodriguez, dan Sergi Roberto. Uniknya, mereka secara bergantian berbicara dalam bahasa Mandarin.

Neymar dan Pique mengucapkan “Selamat Tahun Baru Imlek”, kemudian Roberto melanjutkan dengan kata-kata “Semoga beruntung.” Lalu Pedro mengajak agar tetap setiap mendukung timnya.

Meski pengucapannya kurang sempurna, namun Barca mau tetap menunjukkan kepeduliannya terhadap fans mereka yang merupakan keturunan China. Suatu usaha yang menarik simpati. Selamat merayakan Imlek bagi Anda yang merayakannya.

 

Baca juga :

Prasangka Seorang Pelayan Raja

Langkah-Langkah Buat Bisnis Buku

Makanan yang Biasanya Ada Saat Imlek

Anak Telat Menikah, Bagaimana Menyikapinya?

Bisnis Imlek dengan Peluang Keuntungan Besar

Sumber : bola.net by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami