Mata, Bukti MU Tidak Kikir

Mata, Bukti MU Tidak Kikir

Budhi Marpaung Official Writer
2733

Manchester United akhirnya mendapatkan gelandang muda berbakat asal Spanyol, Juan Mata. Mata dibeli dari Chelsea dengan harga yang cukup fantastis, yakni sekitar £37 juta setara Rp744,02 miliar.

Legenda MU, Bryan Robson menilai Mata merupakan pembelian yang bagus buat klub kota Manchester tersebut. Pasalnya, itu bisa menjadi pembuktian kepada publik bahwa MU bukanlah tim yang kikir dalam hal belanja pemain.

"Ini jelas menjadi pembelian bagus bagi MU. Dalam dua atau tiga musim terakhir, MU tak pernah menghabiskan uang sebanyak itu. Orang-orang bilang MU tak punya uang. Tapi, sekarang MU membuktikan rela merogoh kocek dalam-dalam jika memang dibutuhkan," ujar Robson dikutip Tribalfootbal.

Untuk diketahui, pemain terakhir yang pernah dibeli MU dengan harga yang sangat fantastis adalah Dimiter Berbatov. Waktu dibawa ke Old Trafford pada 2008 silam, MU harus memberikan uang kepada Tottenham Hotspurs sebesar £30 juta. Nilai transfer itu pun menjadikan Berba sebagai pemain termahal MU di tahun tersebut.

Pecinta sepakbola di dunia sekarang pasti sangat penasaran kepada Mata. Sebab, mereka pasti ingin tahu apakah uang pembelian yang begitu besar tersebut akan setimpal dengan kontribusi sang pemain mengangkat performa MU yang sedang merosot. Jika benar ia mampu membuktikannya maka bukan hanya dirinya sendiri yang bakal dipuji, tetapi juga Moyes.


Baca juga :

Gunakan Kostum Bom Bunuh Diri, Pemain MU Dikecam

Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Andrea Hirata, Kisah Sukses Penulis Buku Laskar Pelangi

9 Cara Tepat Mencegah Penyakit Leptospirosis

Join IMAGO Festival 2014   

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami