Istri Lionel Messi, Sosok Wanita yang Terlalu Sederhana
Sumber: www2.sunysuffolk.edu

Nasional / 26 January 2014

Kalangan Sendiri

Istri Lionel Messi, Sosok Wanita yang Terlalu Sederhana

Budhi Marpaung Official Writer
12340

Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo menjadi buah bibir kalangan media fesyen di Spanyol. Wanita berusia 25 tahun ini dinilai terlalu sederhana dalam hal berbusana, padahal gaji sang suami diketahui lebih dari Rp 2 miliar per pekan.

Pemandangan kesederhanaan Antonella terlihat jelas ketika ia di Bandara El Prat, Barcelona, beberapa hari silam. Saat itu, ia mengenakan 'kostum' tanpa merek ternama. Sepatu yang dikenakannya saat itu ditaksir hanya harga 16 euro atau sekitar Rp 240 ribu. Begitu juga dengan celana panjang, yang dinilai hanya 24 ribu atau sekitar Rp 360 ribu.

Baju lengan panjang yang melekat pada tubuhnya hari itu pun ditaksir seharga 19 euro atau hanya Rp 285 ribu. Jika ada barang yang nilainya termahal maka itu adalah mantel, yang di pasaran Spanyol berada di harga 149 euro atau Rp 2,335 juta. Bila dikalkulasikan, total harga barang yang melekat pada ibu dari Thiago Messi tersebut adalah sekitar Rp 3,12 juta.

Nilai tersebut sungguh jauh dibandingkan busana yang seringkali dipakai Irina Shayk. Model asal Rusia ini diketahui selalu tampil mengenakan baju mahal koleksi para desainer kondang dunia.

Untuk baju atau gaun saja, paling tidak harga yang harus dikeluarkan Irina Shayk minimal ada di angka Rp 50 juta. Belum lagi sepatu, tas bahkan aksesoris busana lainnya.

Terkait kesederhanaan yang ditampilkan, media Spanyol memang mengenal Antonella dan Messi sebagai pasangan yang rendah hati. Dalam satu kesempatan wawancara dengan salah satu media setempat, Antonella mengaku bahwa alasan mereka memilih bersikap tidak glamour adalah karena mereka tidak ingin terjebak dalam rutinitas yang membosankan dan keterpaksaan.

"Kami hanya ingin hidup dengan komunikasi yang baik. Leo selalu menekankan itu, dan saya juga ingin melakukan hal yang sama. Memiliki waktu senggang lebih banyak untuk keluarga adalah pilihan kami, dan itu selalu terealisasi. Semua utang waktu selama semusim bisa kami bayar," tandas Antonella.

Kesederhanaan adalah sebuah pilihan. Mau memiliki banyak harta atau tidak, jika seseorang ingin hidup tanpa harus bermewah-mewah maka ia tidak akan pernah sulit menerapkannya.


Baca juga :

Pergantian Tahun, Messi Pilih Bersama Pujaan Hati

Kencan Impian Petenis Kanada : Justin Bieber

Andrea Hirata, Kisah Sukses Penulis Buku Laskar Pelangi

9 Cara Tepat Mencegah Penyakit Leptospirosis

Hotma Sitompul : Semoga Bams Bisa Jaga Istri Dengan Baik

Join IMAGO Festival 2014   

Sumber : yahoo Indonesia / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami