Kisah Nyata Ike Dianita dan Penghianatan Suami
Sumber: Jawaban.com

Family / 22 January 2014

Kalangan Sendiri

Kisah Nyata Ike Dianita dan Penghianatan Suami

daniel.tanamal Official Writer
10027

Hidup Ike Dianita penuh dengan tekanan dan pergumulan hidup sejak dirinya kecil. Sang ibu menderita gangguan jiwa yang menjadi bahan hinaan dari lingkungan sekitar. Bahkan dirinya mengalami penolakan yang pahit ketika lelaki yang mendekatinya dilarang oleh keluarga lelaki itu karena kondisi ibu Ike yang dianggap memalukan. Inilah Kisah Nyata Ike Dianita dan Penghianatan Suami.

Masalah terus menderanya tatkala kehidupan rumah tangganya yang harmonis dengan tiga orang anak harus ditinggal sang suami yang mendadak meninggal akibat serangan jantung. Ike harus berjuang untuk membesarkan anak-anaknya. Enam tahun kemudian Ike kembali menikah dengan pria bernama Andry. Permasalahan pun kembali dimulai. Andry yang dikenal lemah lembut berubah menjadi sosok yang kasar. Ternyata Andry mempunyai wanita idaman lain. Bahkan Andry sampai hati meninggalkan Ike dan menggugat cerai

Dalam masa-masa terpuruk ini, Ike menemukan jawabannya ketika dirinya menonton SOLUSI dan segera menghubungi nomor telepon konseling untuk didoakan. Melalui proses konseling, Tuhan mulai melembutkan hati Ike. Kebenaran demi kebenaran firman Tuhan membuat Ike bertekad untuk mengambil sebuah keputusan penting. "Saat kita mengharapkan orang lain berubah, kuncinya adalah pengampunan," demikian perkataan konselor kepada Ike.

"Saya merasa harus mengampuni karena Yesus sudah lebih dulu mengampuni saya. Saya orang yang penuh dengan kesalahan dan dosa, tetapi Tuhan menebus saya di kayu salib. Jadi saya mau mengikuti firman Tuhan. Saya harus mengampuni suami saya. Saya berdoa kepada Tuhan, "Apapun kehendak-Mu yang terjadi, saya ikut"," kata Ike.

Ketika keputusan untuk mengampuni diambil oleh Ike, sebuah mujizat terjadi. Suami Ike yang tadinya sudah menetap di luar negeri dengan seorang wanita memutuskan pisah dan kembali pulang ke Indonesia untuk meminta maaf kepada Ike atas perbuatan menyakitkan yang telah ia perbuat. Sebulan kemudian, pernikahan pasangan ini diteguhkan kembali, dan mereka menjadi satu lagi.

"Sampai dengan sekarang, rumah tangga kami tidak ada masalah apapun, dan rumah tangga kami kembali harmonis. Itu semua karena campur tangan Tuhan Yesus," kata Ike.


Sumber Kesaksian: Ike Dianita

Halaman :
1

Ikuti Kami