Evan Dimas dkk Dilarang Makan Sambal

Nasional / 21 January 2014

Kalangan Sendiri

Evan Dimas dkk Dilarang Makan Sambal

Budhi Marpaung Official Writer
2912

Sejak pemusatan pelatihan tahap pertama di Batu, Malang, Jawa Timur, tim pelatih dan dokter sepakat memberlakukan larangan memakan sambal dan saus bagi setiap para pemain timnas U-19. Kebijakan ini terpaksa diterapkan sebab beberapa kali kejadian, setelah menyantap sambal, ada saja dari anggota skuad Garuda Muda yang keesokannya harus mengalami sakit perut.  

"Kalau seperti itu jadi mengganggu proses latihan. Jadi sekarang masih tetap dipantang," ujar dr Alfian, dokter yang menangani pelatnas timnas U-19.

Fisik yang prima memang menjadi salah satu faktor penilaian pelatih Indra Sjafri dalam membentuk timnas U-19. Sebab, tanpa adanya ini maka strategi dan kecepatan yang dimiliki oleh Evan Dimas dkk bakal sia-sia.

Seperti diketahui, pada turnamen AFC U-19 2014, Indonesia bakal bertemu lawan-lawan yang kuat dari seluruh daratan benua Asia seperti China, Korea Utara, Jepang, dan Uzbekistan. Namun, sampai kini belum diketahui timnas U-19 berada di grup mana dan siapa saja lawannya di fase grup. Pasalnya, hingga kini AFC masih belum menginformasikan jadwal drawing turnamen AFC Cup U-19 2014.

 

Baca juga:

Dalam Urusan Koordinasi, Inilah 3 Pemain Terbaik di Timnas U-19

Doa yang Terjawab

Hotma Sitompul : Semoga Bams Bisa Jaga Istri Dengan Baik

5 Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Lebih Kuat

Join IMAGO Festival 2014

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami