Pendeta Ini Tampung Bayi yang Dibuang Orang Tuanya
Sumber: reuters.com

Nasional / 19 January 2014

Kalangan Sendiri

Pendeta Ini Tampung Bayi yang Dibuang Orang Tuanya

Lois Official Writer
4789

Pendeta Lee Jong Rak adalah seorang manusia yang sering menjadi saksi akan bayi-bayi malang yang dibuang karena hubungan cinta di luar nikah. Pendeta di Korea inipun menyelamatkan bayi-bayi tak diinginkan itu sebisa mungkin. Diapun membuka rumahnya bagi bayi-bayi tersebut dan dinamakan Baby Box.

Tahun 1987, demi menyelamatkan anaknya yang baru lahir, Eun Man, dia menjual rumahnya. Anaknya itu lahir dengan kondisi cacat otak dan dokter memvonisnya tak bisa hidup lama. Meski begitu, Pendeta Lee tak menyerah untuk membesarkan anaknya. Pendeta yang dijuluki Lover of The Unlovable ini mau menerima mereka yang ditolak oleh dunia.

Karena bayi yang telah dia tampung begitu banyak, Lee Jong Rak pun membuat sebuah kotak di dinding depan rumahnya bernama Baby Box. Namun, Lee Jong Rak tak berharap akan ada bayi yang datang. Dia berharap makin banyak orangtua yang menyayangi bayinya dan bukan membuangnya.

Melakukan yang terbaik di dalam hidup, memberikan diri bagi orang lain, membagikan apa yang kita punya, menjalani tujuan hidup kita masing-masing. Berkaryalah selagi bisa dan berbuatlah yang terbaik.

 

Baca juga :

Mata Air Ajaib

Testimoni : Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Forum : Kesaksian "Semua Baik"

Trik Buka Usaha Penyewaan Mainan Anak

Berbagai Jenis Soto di Indonesia (2)

Edensor, Kisah Cinta dan Mimpi Ikal di Negeri Orang

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami