Hari Ini Jokowi Sepedaan Bareng Valentino Rossi
Sumber: merdeka.com

Nasional / 17 January 2014

Kalangan Sendiri

Hari Ini Jokowi Sepedaan Bareng Valentino Rossi

Lois Official Writer
6784

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau akrab yang dipanggil Jokowi selalu menggowes sepeda setiap hari Jumat pagi. Namun khusus hari ini, Jumat (17/1/2014) ada yang berbeda. Jokowi akan bersepeda bersama pembalap MotoGP, Valentino Rossi.

“Iya bener sama Rossi, bener itu (sepeda bareng),” ujar Jokowi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2014) kemarin. Rutenya sama seperti yang biasa Jokowi lakukan yaitu dari kediamannya di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat menuju kantornya di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan.

"Sama rutenya. Dari Rumah dinas ke sini. Balapan saya, dia pake sepeda motor dan saya pake sepeda," kata dia seraya tertawa. Menurut Jokowi, kegiatan ini dilakukan karena keinginan dari The Doctor, julukan Rossi. "Dia yang datang sendiri. Pas dia ke sini, dia melihat saya bersepeda dan dia mau ikut. Saya bilang, silakan kalau mau ikut," tegas dia. Jokowi juga mengaku tidak melakukan persiapan khusus saat mengadakan gowes bareng pembalap asal Italia tersebut.

Kebiasaan-kebiasaan unik Jokowi yang dekat pada rakyat ini memang menarik perhatian untuk disimak, bahkan oleh Valentino Rossi. Berharap Indonesia lebih lagi dikenal dunia, terutama juga karena punya pemimpin yang bersih dan peduli pada rakyatnya.

 

NB : Setelah diteliti, yang dimaksud merdeka.com dengan bersepeda bersama Jokowi adalah Jorge Lorenzo, bukan Valentino Rossi. Keduanya merupakan satu tim di Yamaha dalam ajang Moto GP.

 

Baca juga :

Mata Air Ajaib

Testimoni : Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Forum : Kesaksian "Semua Baik"

Trik Buka Usaha Penyewaan Mainan Anak

Berbagai Jenis Soto di Indonesia (2)

Edensor, Kisah Cinta dan Mimpi Ikal di Negeri Orang

Sumber : merdeka.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami