Marc Marquez dan Harapan-Harapannya di Tahun 2014
Sumber: crash.net

Nasional / 13 January 2014

Kalangan Sendiri

Marc Marquez dan Harapan-Harapannya di Tahun 2014

Lois Official Writer
3208

Marc Marquez yang mendapat judukan Baby Allien punya harapan-harapan ataupun keinginan yang ingin diwujudkannya di tahun 2014 ini. Harapan juara dunia MotoGP 2013 ini ada beberapa hal, yaitu :

Ingin Adiknya Juara

Alih-alih berharap untuk dirinya, dia justru menginginkan adiknya, Alex Marquez bisa menjadi juara di ajang Moto 3. “Harapan saya untuk 2014? Saya ingin adik saya, Alex jadi juara.” Alex yang baru berusia 17 tahun itu sudah berkiprah di ajang Moto 3 sejak dua musim lalu. Musim pertamanya bersama tim Suter-Honda menghasilkan peringkat 20 baginya. Namun, musim lalu bersama KTM dia tercatat lima kali naik podium, dan meraih sekali kemenangan sehingga berada di posisi keempat dengan 240 poin.

Marquez menuturkan idealnya dirinya dan adiknya sama-sama juara. “Idealnya seperti itu. Namun jika harus memilih, saya berharap dia yang juara. Sebab setidaknya, saya sudah pernah juara,” ujar pembalap Repsol Honda ini.

Berharap Dapat Main di Dirt Track Lagi

Marquez diundang dalam kejuaraan Superprestigio Dirt Track. Di lap terakhir, dia mengalami benturan usai ditabrak Brad Barker. Marquez tak mengalami cedera dan mampu mengakhiri balapan pada posisi ke delapan sedangkan Barker sendiri menjadi juara. Penyesalan datang dari pihak Barker, namun dari pihak Marquez ada rasa ketagihan.

“Saya sangat senang dengan acara ini. Para fans benar-benar menikmati acara Dirt Track ini. Terus terang, saya mendapatkan pelajaran yang banyak dari sini. Harapan saya, mudah-mudahan bisa kembali ke sini tahun depan,” ujar Marquez.

Kedua harapan ini dinyatakannya di awal bulan yang baru ini. Tiap orang punya harapan yang ingin diwujudkan. Apa harapan Anda di tahun 2014 ini? Apakah ada hubungannya dengan masa depan, jodoh, karir, ataupun kepribadian? Apapun itu, berharaplah yang terbaik.

 

Baca juga :

Mata Air Ajaib

Testimoni : Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Forum : Kesaksian "Semua Baik"

Trik Buka Usaha Penyewaan Mainan Anak

Berbagai Jenis Soto di Indonesia (2)

Edensor, Kisah Cinta dan Mimpi Ikal di Negeri Orang

Sumber : okezone.com - tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami