Pesaing Marc Marquez di Moto2 Naik ke MotoGP 2014
Sumber: vimilo,fm

Nasional / 9 January 2014

Kalangan Sendiri

Pesaing Marc Marquez di Moto2 Naik ke MotoGP 2014

Lois Official Writer
4401

Pesaing Marc Marquez saat masih berada di Moto2 akan menjadi rookie (pemain pemula) di MotoGP 2014. Namun, Pol Espargaro menyatakan bahwa bersaing dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez bukanlah ambisi yang realistis. Rider yang akan membela Yamaha ini lebih fokus untuk menyamai kecepatan rekan setimnya, Bradley Smith.

“Target saya yang paling mungkin adalah menjadi pembalap utama Yamaha. Pertama, saya harus menyamai kecepatan Bradley dan setelah itu kita lihat apa yang terjadi. Tapi, yang saat ini realistis adalah mendekati Bradley,” ujarnya seperti dilansir Motorcyclenews, Rabu, 8 Januari 2014.

Espargaro merupakan pesaing terkuat Baby Alien, sebutan bagi Marquez, pada 2012 lampau. Rider yang baru naik kelas tahun ini telah enam kali memenangi balapan Moto2. Meskipun menunggangi motor Yamaha YZR-M1, motor yang sama seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, Espargaro tak yakin motornya bisa menyaingi keduanya. Dia menilai dirinya masih membutuhkan pengalaman di kelas MotoGP. Oleh karena itu, dia pesimis mampu mengikuti gaya Lorenzo untuk menyaingi Marquez di barisan terdepan.

“Saya banyak bertarung dengan Marc (Marquez), tapi Jorge (Lorenzo) lebih baik dari saya. Dan dia tidak lebih cepat dari Marc dalam beberapa balapan tahun lalu. Saya tidak memiliki pengalaman dan motor yang sama dengan Jorge, jadi mustahil untuk bertarung demi juara dunia." jelasnya.

Tentunya setiap pihak harus terus berusaha tampil dan memberikan yang terbaik dalam hal yang dikerjakannya sehingga hasil yang didapatkan pun jauh lebih baik. Jika mau berusaha, meskipun peluangnya kecil, kita dapat sukses.

 

Baca juga :

Antara Harta dan Cinta

7 Film Hollywood yang Berlatar Alkitab Rilis 2014

Testimoni : Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Forum : Kesaksian "Semua Baik"

Mengintip Peluang Usaha Sewa Lokasi

Urutan Pertumbuhan Gigi Bayi Sejak dari Kandungan

Edensor, Kisah Cinta dan Mimpi Ikal di Negeri Orang

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami