Demi Intip Schumacher, Wartawan Nyamar Jadi Pendeta
Sumber: AFP PHOTO/PATRICK HERTZOG

Nasional / 4 January 2014

Kalangan Sendiri

Demi Intip Schumacher, Wartawan Nyamar Jadi Pendeta

Puji Astuti Official Writer
3305

Kondisi Michael Schumacher masih dalam keadaan koma dan telah melewati operasi kedua untuk mengangkat gumpalan darah yang menekan otaknya akibat kecelakaan ski yang menimpanya pada Minggu (29/12) lalu. Pengawalan ketat terhadap legenda hidup F1 tersebut membuat seorang wartawan penasaran hingga rela menyamar menggunakan baju pendeta untuk bisa mengintip ke kamar perawatan Schumi.

"Ada jurnalis yang berpakaian seperti seorang pendeta, mencoba mendapatkan akses ke ruang perawatan Michael," demikian ungkap juru bicara keluarga Schumacer, Sabine Kehm.

“Saya tak pernah membayangkan, hal seperti ini bisa terjadi.”

Tetapi si pendeta palsu itu keburu tertangkap sebelum sempat mengintip keadaan Schumacer yang baru saja berulang tahun ke 45 pada 3 Januari 2014 lalu. Pihak keluarga meminta agar para fans maupun wartawan tidak menekan dengan melalukan tindakan yang tidak perlu seperti yang dilakukan oleh pendeta palsu itu agar para dokter dapat dengan tenang menangani Schumacher. Mereka berjanji tidak akan merahasiakan informasi apapun kepada pers dan masyarakat.

Para fans dan juga sahabat Schumacher pun mendoakan dan mengharapkan agar juara F1 tersebut dapat berjuang dan sembuh dari cedera yang dialaminya.

Sumber : Detik.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami