Yesus Bisa Muncul di Tempat yang Tak Terduga
Sumber: huffingtonpost.com

Internasional / 4 January 2014

Kalangan Sendiri

Yesus Bisa Muncul di Tempat yang Tak Terduga

Lois Official Writer
3258

Hal yang wajar jika melihat wajah Yesus saat berada di gereja ataupun berada di konser-konser rohani. Namun, ada beberapa orang yang mendatangi tempat yang tak terpikirkan bisa ada wajah Yesus di sana. Berikut ini beberapa hal yang pernah terjadi dimana orang-orang ‘berjumpa’ dengan Yesus :

Di Sebuah Supermarket. Ada ‘Yesus’ yang menampakkan dirinya di supermarket sambil memikul salib di bahu kirinya. Nampaknya dia sedang membutuhkan sesuatu.

Saat Berada Dalam Pencobaan. Di San Juan, dimana ada sebuah papan yang menyatakan menyediakan ‘film dewasa’, di sebelahnya berdiri sebuah banner yang besar dengan tulisan, “Yesus mengawasimu”.

Saat Diving. Saat menyelam sekalipun kita bisa bertemu dengan Yesus, itulah yang terjadi ketika di bawah lautan terdapat patung Yesus.

Ketika Sedang Minum Kopi. Bisa jadi Anda melihat Yesus pun sedang minum kopi sambil membaca koran. Hanya saja, Yesus yang satu ini bukanlah Yesus yang sebenarnya.

Ketika Ingin Memberi Makan Orang Banyak. Ada sebuah papan iklan yang menyatakan, “Yesus menyelamatkan setengah harga makan malam menu ayam US$ 6 atau sekitar Rp 72 ribu.

Ketika Butuh Tempat Tinggal. Gedung itu disewakan. Di atasnya tertulis Jesus is God, namun karena ditempeli keterangan disewakan maka tulisan tersebut jadi berbunyi, “Yesus untuk disewakan”

Bahkan Ketika Berdoa Untuk Terjadi Mujizat. Di sebuah minimarket, ada papan nama bertuliskan water yang berarti air, namun yang dipajang di bawahnya adalah botol-botol wine, seperti kejadian Yesus mengubah air menjadi anggur.

Kadang kita melihat hal-hal yang unik dan menarik saat berada di suatu tempat. Terkadang hal itu terlihat menarik, tapi terkadang ada suatu pelajaran yang kita tarik di dalamnya. Kita bisa bertemu Yesus melalui kejadian-kejadian tak terduga itu.

 

Baca juga :

10 Langkah Komitmen Berumah Tangga (1)

Semakin Banyak Penggemar Superbook

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Ini Dampaknya Sering Lembur

Sumber : huffingtonpost.com by loishoriyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami