7 Film Hollywood Berlatar Alkitab yang Rilis 2014

7 Film Hollywood Berlatar Alkitab yang Rilis 2014

Lois Official Writer
31793

Film-film ini sarat dengan kisah-kisah yang ada di Alkitab, ada yang memang berdasarkan sumbernya langsung, Alkitab. Ada pula yang berdasarkan sebuah novel namun tidak lepas dari kisah nyata yang terjadi di Alkitab. Berikut ini adalah film-film yang akan rilis tahun 2014 yang ceritanya mirip dengan yang ada di Alkitab, yaitu :

Noah

Seperti halnya kisah di Alkitab, Nuh harus mengalami bagaimana air bah membunuh semua makhluk hidup di dunia kecuali dirinya beserta keluarganya. Film yang bergenre petualangan, drama, dan fantasi ini akan membuat Anda menarik nafas saat Nuh harus berjuang dan menyelamatkan tiap makhluk hidup agar masuk ke dalam bahtera.

Exodus

Sesuai namanya, film ini mengisahkan tentang Kitab Keluaran. Beberapa pemainnya yaitu Aaron Paul yang memerankan Yosua, Christian Bale sebagai Musa, Joel Edgerton sebagai Ramses, dan Indira Varma sebagai Miriam.

Left Behind

Meskipun diadaptasi dari sebuah novel Jerry B. Jenkins, namun film yang diperankan oleh Nicolas Cage ini mirip seperti kisah di Alkitab saat kiamat terjadi. Film ini bercerita tentang sebuah kelompok kecil yang tertinggal setelah jutaan orang mendadak menghilang dan dunia ditinggalkan dalam keadaan hancur.

Son of God

Kisah hidup Yesus yang rencananya ditayangkan pada bulan Februari ini sama seperti Passion of the Christ. Kisahnya mengenai Yesus sejak Dia lahir, melalui pengajaran-pengajaran yang Dia lakukan, sampai Dia disalibkan dan bangkit dari kuburnya setelah hari ketiga.

God’s Not Dead

Belum ada review film yang pasti tentang film yang satu ini, namun menurut imdb, film ini direncanakan tayang bulan Maret mendatang.

Calvary

Film yang rencananya tayang pada April ini bercerita tentang seorang pendeta yang baik yang harus bertarung dengan kekuatan gelap yang melingkupinya, setelah dia diancam oleh seseorang.

Mary

Film yang rencananya akan dirilis pada Desember 2014 ini mengambil cerita tentang Maria dan Yusuf, tunangannya. Di bawah teror raja Herodes, sebagai orangtua yang masih muda, mereka berjuang menyelamatkan anak mereka. Film ini dimulai sejak Maria masih muda dari umur 8,15,19 sampai dia berusia 27 tahun.

Itulah ketujuh film yang rencananya akan tayang pada tahun 2014 ini. Tentu film-film ini dapat Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda. Jadi, jangan sampai lupa dan pantengin terus ya.

Sumber : imdb.com by lois horiyanti/jawaban.com

Ikuti Kami