Toilet Pria ini Pakai Sistim Video Game di Inggris

Toilet Pria ini Pakai Sistim Video Game di Inggris

eva Official Writer
4452

Toilet kini tidak akan menjadi tempat membosankan. Pasalnya, akhir-akhir ini toilet pria di Pennsylvania’s Coca-Cola Park telah diinstal sebuah sistim permainan video game yang menggunakan ‘p-controlled’.

Urinal game system, akan memanjakan pengunjung Lehigh Valley’s IronPigs dalam menikmati permainan video game secara live streaming langsung dari toilet. “Game ini pastinya akan membuat heboh,” ungkap General Manager IronPigs, Kurt Landes kepada MiLB.com.

Sistim ini akan menyala ketika pengguna mendekati bagian urinoir. Cara ini dapat membantu para gamer secara multi-tasking memainkan jenis permainan yang dikehendaki. Ketika selesai memainkan, skor pengguna akan dipampang di leaderboard. Performer terbaik akan mendapat sorakan yang muncul di papan video Pennsylvania’s Coca-Cola Park. Games yang ada di sistim ini dapat diganti sehingga para pemain tidak akan bosan. Bila tidak digunakan, layar akan menampilkan iklan.

Sistim game ini disponsori oleh Lehigh Valley Health Network dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap kesehatan prostate. “Baseball atau permainan lain sebenarnya menyangkut tentang tim. Demikian juga dengan kesehatan prostate. Pria seharusnya bekerja sama dengan dokter mereka untuk merancang permainan yang masuk akal dengan mereka,” kata Dr Angelo Baccala dari Lehigh Valley Health Network.

Perusahaan IronPigs mengatakan bahwa instalasi baru mereka merupakan yang pertama untuk sejenisnya di Amerika. Rencananya sistim ini akan dibuat di beberapa pub Inggris. “Saya akan datang lain kali dan memainkannya. Brilian,” kata salah satu pengguna asal Inggris.

Baca juga:

Helikopter Misionaris Ditembak di Papua

Bendera Aceh Terancam Dicabut

Sidney Mohede:Gratitude for Indonesia with Love

Mosaik Cokelat Terbesar Terbesar Dunia Dibangun Untuk Sambut Paskah

Siswa Kelas 6 Ini Memukau Komite Senat Rhode Island dengan Pidatonya Pro Gay

Being Intimate With Father

Sumber : nydailynews/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami