Allegri Indikasikan Dirinya Tinggalkan Milan Di 2014

Nasional / 31 December 2013

Kalangan Sendiri

Allegri Indikasikan Dirinya Tinggalkan Milan Di 2014

daniel.tanamal Official Writer
2226

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengindikasikan dirinya akan meninggalkan Iblis Merah itu di 2014. Isyarat itu ditunjukannya ketika mengatakan bahwa Natal tahun ini menjadi Natal terakhirnya di Milan.

“Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi pelatih Milan selanjutnya dan ini bukanlah urusan saya. Saya bisa menyatakan bahwa Natal tahun ini menjadi Natal terakhir saya di Milan,” terang Allegri, seperti yang diwartakan Triballfootball, Kamis (2/1/2014).

Sementara itu terkait kabar bahwa posisi pelatih Allegri akan segera diserahkan ke pemain yang pernah membela Milan pada 2002-2012, Clarence Seedorf, eks pelatih Cagliari ini enggan memberikan banyak komentar.

“Seedorf memberikan banyak hal kepada Milan selama beberapa musim. Dia adalah pemain hebat, tapi saya lebih senang bekerja sama dengannya saat dia berusia 28 tahun di banding saat usianya 35 tahun,” tegasnya.

Pelatih berusia 46 tahun ini sadar diri bahwa sejak kedatangannya ke San Siro pada 2010, dirinya belum bisa memberikan hasil maksimal bagi I Rossoneri. Peraih 18 kali gelar Scudetto dan tujuh kali trofi Liga Champions ini hanya mampu bercokol di posisi 13 di kancah Serie A yang memasuki pekan ke-17 ini.

 


Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami