Memuji Tuhan Dalam Kompetisi Magnificat Choir Competition 2013

Nasional / 28 December 2013

Kalangan Sendiri

Memuji Tuhan Dalam Kompetisi Magnificat Choir Competition 2013

daniel.tanamal Official Writer
4143

Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta kembali mengadakan acara Magnificat Choir Competition 2013 yang tahun ini digelar pada Sabtu (7/12) di Auditorium Yustinus Unika Atma Jaya. Kompetisi 2 tahunan ini memperebutkan piala bergilir Magnificat Anima Mea Dominum atau Piala Leonie Radius Prawiro.

Ketua Panitia MCC 2013, Indra Batara Simanjuntak mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan sebagai kerinduan untuk menaikkan syukur dan pujian atas segala kebaikan dan kasih setia Tuhan. “Tentunya tujuan pelaksanaan MCC ini berbeda dari kompetisi paduan suara yang lain. Dimana semangat pujian melalui pujian akan terus terpelihara,” ungkapnya.

Kompetisi yang dinilai oleh penjuri yaitu Christopher Borela, Ester Nasrani Gunawan, Indra Batara Simanjuntak, Romo A Soetanta dan Gracia Leonora Telaumbanua, pada tahun ini mengangkat tema khusus yaitu Maria, Mater Misericordiae.

Diterangkan lebih lanjut bahwa dalam kompetisi kali ini terdapat dua kategori kompetisi yaitu paduan suara campuran “open” dan paduan suara campuran ”championship”. Khusus untuk Championship, hanya bisa diikuti oleh paduan suara yang pernah meraih tingkatan gold di kompetisi lokal maupun internasional.

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami