Tukang Ojek Untung Besar Jika Jalur Puncak Macet Saat Tahun Baru
Sumber: pesatnews.com

Nasional / 28 December 2013

Kalangan Sendiri

Tukang Ojek Untung Besar Jika Jalur Puncak Macet Saat Tahun Baru

Budhi Marpaung Official Writer
3379

Jika ada pihak yang mendapatkan keuntungan saat kawasan puncak didera kemacetan maka pihak tersebut adalah para tukang ojek. Bagaimana tidak, di kala situasi tersebut, mereka justru mengakui bisa mendapatkan keuntungan hingga 10 kali lipat dari hari biasanya.

"Setiap hari saya bisa dapet Rp200 ribu. Apalagi kalau pas malam tahun barunya bisa 10 kali lipatnya," ucap salah satu tukang ojek, Deni (36) sebagaimana dikutip dari Okezone, Sabtu (27/12).

Deni menjelaskan, selain mendapat pemasukan dari jasa antar orang, tukang ojek di kawasan puncak khususnya yang biasa mangkal di pintu keluar tol jalur alternatif juga mendapatkan uang dari jasa menunjukkan jalur alternatif bagi para pengendara bila terjadi kemacetan atau sedang diberlakukan sistem satu jalur ke arah puncak.

Sampai kini, kawasan puncak, Bogor, Jawa Barat, merupakan salah satu tempat favorit para warga khususnya dari DKI Jakarta apabila masuk masa libur atau akhir pekan. Kemacetan yang kerap melanda sepertinya tidak membuat kapok orang-orang untuk mendatangi daerah yang terkenal cukup sejuk dan dingin ini.

 

Baca juga : 

Jokowi : Pemprov DKI Siap Bantu Polisi Amankan Natal & Tahun Baru

Jack Sim, Pemilik 16 Perusahaan yang Banting Stir Jadi Pekerja Sosial

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI 


okezone.com / budhianto marpaung
Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami