Megawati Soekarnoputri Bakal Restui Jokowi Jadi Capres 2014
Sumber: jawaban.com

Nasional / 28 December 2013

Kalangan Sendiri

Megawati Soekarnoputri Bakal Restui Jokowi Jadi Capres 2014

Budhi Marpaung Official Writer
4474

Peluang Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjadi calon presiden 2014 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan semakin terbuka lebar. Demikian penilaian pengamat politik dari Indo Barometer, M. Qodori.

Hal ini dapat terlihat, ujar Qodori, dari semakin intens pertemuan sang ketua umum partai Megawati Soekarnoputri dengan mantan Wali Kota Solo itu.

"Bu Mega, hari-hari jalan setiap hari dengan Jokowi. Terakhir hari ini ke Jogja, seminggu bisa dua kali bertemu," ujarnya sebagaimana dikutip dari INILAH online, Sabtu (28/12).

Pertemuan-pertemuan yang bersifat informal tersebut, jelas Qodori, dapat diartikan juga Mega nyaman bersama Jokowi. Oleh sebabnya, ia memandang tidak menutup kemungkinan putri dari Ir. Soekarno itu bakal merestui Jokowi maju dalam pertarungan perebutan kursi RI 1 & 2 yang berlangsung di tahun depan.    

"Bu Mega relatif apa adanya, hatinya itu, emosinya dominan dari pada kalkulasi macam-macam," tandasnya.

Sampai kini, Jokowi sendiri mengaku masih belum kepikiran untuk ikut pencapresan 2014. Bagi suami dari Iriana ini, membenahi DKI Jakarta adalah fokusnya sekarang ini.

Akankah Jokowi benar-benar maju di dalam pencapresan 2014 mendatang? Entahlah sebab hanya waktu yang dapat membuktikannya.


Baca juga : 

Jokowi : Pemprov DKI Siap Bantu Polisi Amankan Natal & Tahun Baru

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI


Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami