Pesan Natal Dari Kota Kelahiran Yesus Kristus

Pesan Natal Dari Kota Kelahiran Yesus Kristus

daniel.tanamal Official Writer
3490

Patriark Latin Yerusalem Fuad Twal menyampaikan pesan Natal dalam sebuah misa malam Natal yaitu menyerukan situasi adil dan solusi seimbang bagi konflik Israel-Palestina yang telah berlangsung selama puluhan tahun.

Twal merayakan misa tengah malam yang dihadiri oleh Presiden Palestina Mahmoud Abbas di kota Betlehem, Tepi Barat, Yerusalem."Bagi orang Kristen jawabannya terletak baik dalam emigrasi maupun dalam mendekati diri kita sendiri," kata patriark berusia 73 tahun tersebut.

Ribuan peziarah dan wisatawan berjalan melewati tembok pemisah kontroversial Israel untuk mencapai puncak bukit kota Palestina dengan salju tetap di tanah akibat badai musim dingin yang langka bulan ini. "Dari Tempat Kudus ini, kita mengingat semua kesengsaraan di dunia: dari perang sipil di Afrika untuk topan di Filipina, situasi sulit di Mesir dan di Irak, tragedi di Suriah," katanya .

Sebuah Santa raksasa didirikan di Manger Square, di luar Gereja yang telah berabad-abad dari Kelahiran Yesus, dimana di sebuah gua lilin dinyalakan untuk menandai tempat dimana orang-orang Kristen percaya bahwa Perawan Maria melahirkan Yesus.

 


Sumber : inilah.com
Halaman :
1

Ikuti Kami