Inilah yang Mourinho Lakukan Agar Anak Merasakan Suasana Natal

Nasional / 24 December 2013

Kalangan Sendiri

Inilah yang Mourinho Lakukan Agar Anak Merasakan Suasana Natal

Budhi Marpaung Official Writer
2634

Menjadi pelatih di klub besar seperti Chelsea diakui Jose Mourinho membuatnya harus mengorbankan banyak hal termasuk yang berkaitan dengan keluarga.

"Ini pengorbanan yang harus dilakukan. Kami harus bekerja, menghibur keluarga yang sedang libur, merayakan Natal, dan menonton pertandingan sepak bola. Saya katakan pada anak-anak, apa yang kami lakukan ini sesuatu yang membuat Natal menjadi spesial," ujar Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

Untuk menebus rasa bersalah karena bekerja bahkan di saat musim libur, Mourinho dan istri bersepakat membawa semangat Natal dalam keseharian keluarga mereka. Adapun cara yang mereka ambil adalah dengan mengundang kerabat dan teman dekat ke rumah mereka setiap pekan.

"Setidaknya hal itu membuat anak-anak merasa rumah mereka selalu hangat seperti suasana Natal. Dan kami melakukannya setiap minggu," kata Mourinho.

Di balik wajahnya yang sinis ternyata Mourinho adalah seorang pria yang penuh kasih sayang kepada keluarganya. Ia memang tidak sempurna tetapi ia berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi orang-orang di sekitarnya. Sebuah sikap yang patut dicontoh.  

 

Baca juga :

Dua Negara Ini Alami Hujan Salju Pertama Saat Natal

Jack Sim, Pemilik 16 Perusahaan yang Banting Stir Jadi Pekerja Sosial

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI 

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami