Jokowi : Jakarta Night Festival Bertemakan Budaya Daerah
Sumber: jawaban.com

Nasional / 22 December 2013

Kalangan Sendiri

Jokowi : Jakarta Night Festival Bertemakan Budaya Daerah

Lois Official Writer
3357

Perayaan Jakarta Night Festival atau yang bisa dikenal dengan malam muda mudi yang digelar menjelang tahun baru nanti rencananya akan selalu memiliki tema dalam setiap perayaannya. Hal ini diungkapkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Setiap tahun nanti ada temanya. Kayaknya tahun ini temanya daerah. Jadi nanti ada kesenian-kesenian daerah dan berbagai kebudayan daerah,” ujar Jokowi. Untuk tahu lebih lanjut tentang acaranya, menurut Jokowi, Pemprov DKI Jakarta akan menjelaskan lebih lanjut pada H-5 sebelum malam tahun baru.

Untuk pertama kalinya, Perayaan Jakarta Night Festival ini digelar tahun lalu. Sayangnya, karena baru pertama kali maka tahun lalu tidak mempunyai tema. Untuk tahun mendatang, Pemprov DKI akan memperbanyak wilayah-wilayah untuk diadakan acara serupa. Hal ini dilakukan untuk memecah konsentrasi warga sehingga tidak menyebabkan kemacetan.

Daripada melakukan perbuatan yang malah merugikan diri sendiri, bergabung dalam acara seperti ini tentu sangat bermanfaat bagi muda-mudi. Di tahun mendatang, mari kita menuju masa depan yang lebih baik lagi.

 

Baca juga :

Berbagai Sajian Makanan Bernuansa Natal

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ajarkan Anak Natal, Ajarkan Kasih 

Sekerat Roti di Malam Natal 

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Sumber : merdeka.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami