Lee Min Ho: Rayakanlah Natal Dengan Orang Terkasih

Internasional / 22 December 2013

Kalangan Sendiri

Lee Min Ho: Rayakanlah Natal Dengan Orang Terkasih

daniel.tanamal Official Writer
7687

Aktor asal Korea Selatan Lee Min Ho sedikit membagikan pengalaman hidupnya mengenai momen spesial natal yang selalu dilakukannya setiap tahun.

"Saya percaya, merayakan Natal harus bersama orang yang kau cintai. Jadi, semoga kita semua bisa menghabiskan waktu Natal bersama dengan yang terkasih," ujarnya ketika melangsungkan acara di Singapura, dilansir laman resmi Lee Min Ho, Kamis (19/12/2013).

Aktor yang bermain dalam serial televise Boys Before Flowers ini memilih white christmas atau perayaan Natal yang bertepatan dengan musik dingin (di beberapa negara, diantaranya Korea Selatan dan Jepang, Natal berlangsung saat salju turun sehingga menyebabkan semua wilayah terlihat putih)."Saya senang dengan white christmas. Sayang sekali di Singapura tak ada salju. Tapi tetap saja, perayaan Natal yang meriah pasti tetap terlaksana di sini," katanya.

Dirinya juga mengaku tetap bersemangat meskipun dilanda kelelahan usai kegiatan padatnya. "Saya memang masih lelah karena pengambilan gambar The Heirs kemarin. Namun setelah istirahat sebentar, rasa penat itu telah hilang. Karena itu saya bisa berada di sini untuk menyapa kalian."

 

Sumber : liputan6.com
Halaman :
1

Ikuti Kami