Rhoma Irama Ungkap Hubungannya dengan Jokowi Dipelintir

Rhoma Irama Ungkap Hubungannya dengan Jokowi Dipelintir

Lois Official Writer
3320

Saat ditanya moderator acara Effendi Ghazali, Dewan Guru Besar Universitas Indonesia, mengenai hubungannya dengan Joko Widodo alias Jokowi, Rhoma Irama menyatakan bahwa Jokowi adalah salah satu putra bangsa yang terbaik. Hal ini diungkapkannya saat berada di Aula FK UI, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (20/12).

“Saya koreksi ya, saya tidak pernah ada masalah dengan Jokowi. Saya juga tidak melakukan pendekatan dengan Jokowi. Dia salah satu putra bangsa yang terbaik,” ujar Rhoma Irama. Rhoma juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Jokowi dipelintir media.

“Jadi ceritanya gini. Saat itu saya mengikuti seminar di UNJ. Ada mahasiswa yang tanya, gimana tanggapan saya tentang tentang Jokowi. Saat itu saya jawab, Jokowi salah satu putra bangsa yang terbaik. Terus penanya itu bilang, kalau saya bisa dicalonkan dengan Jokowi dalam Pilpres 2014 nanti. Tapi isunya malah lari kemana-mana,” jelas Rhoma.

Nama Jokowi memang selama ini digadang-gadang oleh masyarakat Indonesia berdasarkan survei menjadi calon terkuat untuk jadi presiden Indonesia selanjutnya. Rhoma Irama sendiri sudah mencalonkan diri sebagai capres 2014 mendatang. Keduanya tentu punya karakteristik masing-masing.

 

Baca juga :

Berbagai Sajian Makanan Bernuansa Natal

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ajarkan Anak Natal, Ajarkan Kasih 

Sekerat Roti di Malam Natal 

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Sumber : merdeka.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami