Semifinal Sepakbola SEA Games 2013: Prediksi Pertandingan Malaysia vs Indonesia
Sumber: Wowkeren.com

Nasional / 18 December 2013

Kalangan Sendiri

Semifinal Sepakbola SEA Games 2013: Prediksi Pertandingan Malaysia vs Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
5727

Rintangan berat untuk merengkuh medali emas harus dilewati oleh tim nasional Indonesia U-23, Kamis (19/12). Melawan juara Grup A, Malaysia, pada fase semifinal SEA Games 2013, anak-anak asuhan Rahmad Darmawan dituntut meraih kemenangan. Jika kalah selisih satu gol saja maka dipastikan tim Merah-Putih hanya akan berpeluang meraih medali perunggu.

Melihat skuad yang ada memang berat rasanya untuk menjungkalkan Malaysia yang memiliki kekuatan merata di setiap lininya. Tumpulnya barisan depan dan tengah Garuda Muda merupakan pekerjaan rumah yang belum juga bisa diselesaikan tim pelatih.

Ketiadaan pemimpin seperti halnya Evan Dimas di timnas U-19 atau Firman Utina di timnas senior juga problematika di tubuh timnas U-23. Bila memang Andik Vermansyah atau Ramdani Lestaluhu yang diplot sebagai kapten, salah satu dari kedua pemain apabila diturunkan ke lapangan harus menjalankan perannya dengan baik.

Variasi serangan timnas U-23 perlu diperbanyak lagi. Sebab melawan Malaysia, hal inilah yang bakal menjadi penentunya. Momentum lolos ke putaran empat besar adalah modal berharga dan ini kiranya bisa dijaga oleh para pemain Indonesia yang akan bertanding di semifinal.

Prediksi Jawaban.Com, timnas Indonesia mampu mengandaskan Malaysia dengan skor tipis dan melaju ke putaran final sepakbola SEA Games 2013.


Baca juga : 

SEA Games 2013: Indonesia Unggul 1-0 dari Kamboja

Jack Sim, Pemilik 16 Perusahaan yang Banting Stir Jadi Pekerja Sosial

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI 

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami