Protes Mario Balotelli Dalam Desain Koran di Sepatunya

Nasional / 17 December 2013

Kalangan Sendiri

Protes Mario Balotelli Dalam Desain Koran di Sepatunya

daniel.tanamal Official Writer
3714

Striker AC Milan Mario Balotelli menggunakan desain bermotif Koran pada bagian luar sepatunya saat dirinya ikut membela tim kota San Siro itu menghadapi AS Roma dalam lanjutan Serie-A, Senin (16/12/2013) kemarin. Pesan apa yang ingin disuarakannya kali ini?

Desain bermotif koran pada bagian luar sepatunya  tersebut merupakan cetakan potongan-potongan berita koran tentang dirinya. Salah satunya adalah berita koran berjudul "Why Always Me?". Seperti diketahui tulisan tersebut muncul ketika Balotelli melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Manchester United pada 2011.

Kala itu, Super Mario masih memperkuat Manchester City dan ia menjadi aktor penting di balik kemenangan 6-1 The Citizens. Analisa yang berkembang saat ini adalah Balotelli menyuarakan ketidaksukaannya terhadap klubnya tersebut yang sering mengkritik atas segala tingkahnya baik didalam maupun diluar lapangan.

Penyerang yang juga memperkuat timnas Italia ini memang dikenal kerap berulah dengan tindakan-tindakan nyentrik. Sayangnya, sepatu bermotif Koran tersebut tak mampu mengantarkan Milan meraih kemenangan atas serigala ibukota itu. Milan bermain seri 2-2 atas AS Roma.



Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami