Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet
Sumber: nydailynews.com

Career / 17 December 2013

Kalangan Sendiri

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Lois Official Writer
6857

Awalnya ide ini terbentuk oleh Silverman Bersaudara. Mereka meletakkan iklan bukan lagi di koran, majalah, atau brosur, melainkan di tisu toilet. “Iklan telah merasuki begitu banyak bagian dari kehidupan kita. Lalu, mengapa tidak menempatkan iklan di tempat-tempat dimana orang benar-benar ingin membaca?” ujar Bryan Silverman.

Mengapa peluang usaha ini begitu berpotensi?

-Orang yang biasanya duduk termangu di dalam toilet, bisa membaca tulisan itu tanpa harus mencari.

-Peluang masih terbuka lebar

-Anda bisa memberikan gratis tisu berprint ini kepada konsumen yang satu (sebagai alat promosi sekaligus membantu menyediakan tisu), namun Anda juga bisa menjual ‘space iklan’ di tisu tersebut kepada konsumen yang lain.

Konsep ini diciptakan oleh Bryan dan saudaranya Jordan, yang akhirnya membentuk Star Toilet Paper pada 2011. Jordan mendapatkan ide itu saat dia duduk di toilet dan membaca ponsel pintarnya. Saat itulah muncul pemikiran bahwa iklan bisa berada di mana saja dan harus ditempatkan di area yang memang ingin dibaca orang.

Star Toilet Paper menghadirkan tisu toilet beriklan pada tempat-tempat strategis seperti restoran dan bioskop. Saat ini, mereka sedang merambah tempat-tempat dengan kapasitas lebih besar seperti stadion dan universitas. Apakah Anda tertarik untuk mencoba peluang bisnis ini?

 

Baca juga :

 Berbagai Sajian Makanan Bernuansa Natal

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ketika Keluarga Anak Bermasalah

American Hustle, Saat Penipu Ulung Berhadapan Mafia

Sekerat Roti di Malam Natal 

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Sumber : metrotvnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami