Ikuti The Satanic Temple, Umat Hindu Oklahoma Ingin Dirikan Monumen Hanuman

Nasional / 16 December 2013

Kalangan Sendiri

Ikuti The Satanic Temple, Umat Hindu Oklahoma Ingin Dirikan Monumen Hanuman

eva Official Writer
5944

Setelah the Satanic Temple mengajukan izin ingin mendirikan monumen The Satanic Temple di kawasan Oklahoma City Capitol Ground (klik disini) pekan lalu, kini  giliran The Universal Society of Hinduism berniat untuk melakukan hal serupa. Hal ini dikemukakan langsung oleh presiden the Universal Society of Hinduism, Rajan Zed dalam press conference kepada khalayak media, “Jika pemerintah Oklahoma terbuka untuk pendirian monumen lainnya, kami juga ingin mendirikan patung dewa Hanuman.”

Kelompok ini kabarnya sedang mempersiapkan berbagai dokumen yang diperlukan terkait dengan pendirian monumen. “Saya pikir ketika satu kelompok sudah mengajukan maksud tertentu dan membawa hal ini ke media, maka siapapun ingin melakukan hal serupa,” kata Trait Thompson, pemimpin the Capitol Preservation Commision. “Jika mereka mengikuti alur dan membuat aplikasi yang tepat, mungkin akan dipertimbangkan. Sulit memang karena ada begitu banyak faktor,” sambungnya.

Hari Musapeta, juru bicara Hindu Temple of Greater Tulsa mengatakan ada 5000 sampai 8000 umat Hindu yang ada di Tulsa, seperti yang dilansir the New York Daily News.

“Umat Hindu telah memberikan kontribusi positif bagi rakyat Amerika,” menteri beragama Budha, Jikai’ Phil Bryan mengungkapkan. “Harapan saya bahwa the Oklahoma State Capitol Preservation Commision tahu pentingnya pertumbuhan umat Hindu di Amerika dengan membangun patung dewa Hanuman di Oklahoma Capitol grounds, ini ide yang brillian,” sambungnya.

Jika kedua rencana pembangunan monumen ini pada akhirnya disetujui oleh komisi Pertahanan Oklahoma, maka hal ini dikuatirkan akan kontras dengan Monumen Ten Commandments.

Baca juga:

Kelompok Atheis New York Serukan Natal Tanpa kristus

Wanita ini Diancam Pemerintah Kansas Karena Berbuat Kebaikan

Veteran ini Dipecat Akibat Email Signature "God Bless America"

Pria ini Diusir dari Mal Karena Imannya kepada Yesus

Website Cina Terancam Akibat Jual Boneka Seks Ukuran Anak

Bocah dengan Tumor di Leher Dapat Disembuhkan dengan Viagra

OBI, Bukti Pelayanan bagi Pendidikan Anak

A True Story of Lita Zein: I have Something that Nobody Has

From Liar to A Blessed Man

Why is The Birth of Jesus Delievered to the Shepherd?

The Proof of Faith


 

Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami