Isaac Hunter, Anak Penasihat Spiritual Obama Bunuh Diri
Sumber: huffingtonpost.com

Internasional / 16 December 2013

Kalangan Sendiri

Isaac Hunter, Anak Penasihat Spiritual Obama Bunuh Diri

Lois Official Writer
4655

Pendeta Isaac Hunter sebagai pembicara yang menginspirasi banyak orang dengan iman Kristennya, bahkan ketika dia sedang berjuang melawan iblisnya sendiri, menurut teman-teman dan jemaat gereja Summit. Pendeta Hunter menembak mati dirinya sendiri pada Selasa (10/12) yang lalu di apartemennya.

Menurut polisi Altamonte Springs, sebelumnya dia mengirim SMS kepada saudara laki-lakinya mengenai bunuh diri tersebut. Kamis (12/12/2013) yang lalu diadakan doa selama dua jam yang dimulai pukul 7 malam dan Sabtu (14/12/2013) diadakan ibadah pelepasan.

Kematiannya menuai kesedihan di media sosial. Salah satu yang menulis ucapan belasungkawa datang dari istri Pendeta Rick Warren, Kay Warren di Twitter. “Hati saya begitu sedih untuk keluarga Joel Hunter yang kehilangan orang yang mereka sayangi, Isaac,” ujar Warren. “Tidak ada kata-kata, hanya air mata,” lanjut ibu yang juga baru kehilangan anaknya Matthew pada bulan April karena menembak dirinya sendiri ini.

Hunter adalah anak dari Pendeta Joel Hunter dari gereja Longwood, Northland yang kebanyakan melayani anak muda. Joel Hunter sendiri merupakan penasihat spiritual Obama, yang sering berbicara dan berdoa dengan Obama secara rutin. Gerejanya tumbuh menjadi lima lokasi dengan jemaat sekitar 5.000 orang.

Kehilangan yang dirasakan banyak orang, khususnya keluarga terdekat tentu sangat menyakitkan. Namun, hidup harus terus berjalan. Biarlah Tuhan menguatkan keluarga dan jemaat yang ditinggalkan, terus bertumbuh dengan takut akan Tuhan dan menjadi alat kemuliaan bagi nama-Nya.

 

Baca juga :

Agar Jari dan Kuku Sehat, Lakukan Mani Pedi Sendiri Yuk

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ketika Keluarga Anak Bermasalah

American Hustle, Saat Penipu Ulung Berhadapan Mafia

Sekerat Roti di Malam Natal 

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Berbagai Sajian Makanan Bernuansa Natal

Sumber : huffingtonpost.com by loishoriyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami