Setalah Diambil Bola Matanya, Bocah Ini Bisa Melihat Lagi
Sumber: google.com

Nasional / 15 December 2013

Kalangan Sendiri

Setalah Diambil Bola Matanya, Bocah Ini Bisa Melihat Lagi

Lois Official Writer
3795

Beberapa waktu yang lalu, Guo Bin diberitakan diculik dan diambil matanya (baca lengkapnya di sini), yang pelakunya diduga tantenya sendiri. Dia harus masuk rumah sakit dengan kehilangan kedua bola matanya namun hari-hari suram itu telah berlalu. Kini Guo Bin sudah bisa melihat kembali.

Di Rumah Sakit Mata Dennis Lam, dia menjalani implan kornea mata. Di sana dia mendapatkan perawatan gratis karena Dr. Lam sendiri yang menjadi sukarelawan merawat Binbin saat mengetahui kasus ini. Dr. Lam berjasa mengembalikan dunia Binbin yang kini dipenuhi lagi oleh warna-warni dunia.

Untuk merayakan kebahagiaan Binbin, pihak rumah sakit juga mengadakan upacara pelepasan yang meriah. Tidak hanya itu, Binbin berterima kasih kepada semua orang yang telah menolongnya. Dia bahkan merelakan mainannya ditinggal untuk teman-teman kecilnya yang lain.

Sampai saat ini, kasus Binbin masih misterius, karena bibinya sendiri meninggal bunuh diri beberapa waktu lalu, namun DNA darahnya sama seperti DNA darah yang ditemukan di pakain Binbin. Ada manusia yang memberikan cahaya bagi orang lain seperti dr. Lam namun ada juga yang tega mengambil cahaya itu dari mata seorang anak. Mari jadi berkat buat orang lain.

 

Baca juga :

Agar Jari dan Kuku Sehat, Lakukan Mani Pedi Sendiri Yuk

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ketika Keluarga Anak Bermasalah

American Hustle, Saat Penipu Ulung Berhadapan Mafia

Sekerat Roti di Malam Natal 

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami