Mantan Editor Majalah Gay Kenal Tuhan dan Menikah
Sumber: http://christiannews.net

Internasional / 14 December 2013

Kalangan Sendiri

Mantan Editor Majalah Gay Kenal Tuhan dan Menikah

Lois Official Writer
7347

Seorang mantan gay yang pernah menjadi editor di majalah Young Gay America selama lebih dari 10 tahun, tetap mendapat kritikan karena telah menikah dan meninggalkan kehidupan homoseksual. Kehidupan homoseksual itu telah ditinggalkan Michael Glatze enam tahun yang lalu setelah dia bertemu Tuhan.

Saat itu dia menonton video di sebuah forum tempatnya berpartisipasi. “Mengetahui bahwa tidak satupun saya yang bisa menjawab pertanyaan dan keraguan saya, saya beralih pada Tuhan,” ujarnya kepada WND ketika itu. Dia pun mengaku terus bertumbuh dalam hubungannya dengan Tuhan, bahkan beralih profesi sebagai editor majalay gay setelah mengenal Tuhan. “Homoseksual adalah kematian, dan saya memilih hidup,” ujarnya lagi.

Oktober 2013 lalu, Glatze menikah dengan tunangannya Rebekah di Bluffon, Carolina Selatan. “Saya sangat bersyukur atas Rebekah, atas Tuhan, atas penyediaan-Nya, dan untuk mertua dan ipar saya, untuk keluarga saya yang terbang jauh untuk membagi kebahagiaan saya, dan untuk doa serta dukungan yang terus mengalir sejak Oktober,” tulis Glatze kepada WND.

“Saya ingin membuat sedikit pernyataan kepada para homoseksual yang marah di negara kita, yang telah menyebarkan kebencian dan serbuan (kepada saya) dalam blog mereka. Saya tidak tertarik untuk membela diri saya sendiri, saya juga punya alasan yang sama banyaknya dari sudut pandang saya seperti orang lain.” tulisnya.

“Saya di sini untuk hidup dengan baik, hidup yang menghormati Allah,” tulisnya lagi. “Dan sebagai seorang Kristen, saya menjadi pembohong jika saya tidak memberitahu orang-orang siapa itu Tuhan, apa yang telah Dia lakukan di dalam hidup saya dan bagaimana Dia terus menyediakan untuk saya di dalam keadaan yang melebihi dari yang dapat saya hitung.”

Melalui masa lalunya yang buruk, Glatze dapat bersaksi tentang kasih Tuhan di dalam hidupnya. Kehidupan kita sendiri pun punya sisi kelam masing-masing dimana kita begitu bersyukur karena ada Tuhan. Biarlah orang lain pun mendengar hal yang sama dan memiliki jalan keluar atas masalahnya.

 

Baca juga :

Jari Kuku Sehat, Lakukan Mani Pedi Sendiri

Pergilah, Jangan Berbuat Dosa Lagi

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Saat Anak Mulai Pacaran, Haruskah Ortu Ikut Campur?

Pelajaran Berkeluarga dari Kelahiran Yesus

16 Tanda Penderita Positif HIV

Ini Karya-Karya Paul Walker Semasa Hidup

Saat Harus Berkarir Setelah Melahirkan

Ketika Keluarga Anak Bermasalah

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Sumber : christiannews.net by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami