Bahagianya Pangeran George Kecil di Natal Pertamanya
Sumber: Dailymail.co.uk/

Internasional / 13 December 2013

Kalangan Sendiri

Bahagianya Pangeran George Kecil di Natal Pertamanya

Lori Official Writer
10846

Pangeran George kecil merayakan Natal pertamanya bersama dengan Pangeran William, Kate Middleton serta anggota kerjaan lainnya di kediaman Ratu Elisabeth. George kecil tampak mendapat kebahagiaan dan cinta dari seluruh anggota keluarga kerajaan.

Putra William dan Kate yang masih berusia empat bulan itu tampil dengan kostum coklat dan bando tanduk rusa merah yang lucu. Sehingga tampak semakin menggemaskan. Ia banyak mendapat kado dari anggota kerajaan khususnya dari Ratu Elisabeth, yang menghadiahinya sepatu.

Malam Natal akan dihabiskan oleh Pangeran kecil dan kedua orang tuanya bersama Pangeran Charles, Camilla dan Pangeran Harry di Sandringham, Inggris. Selain mereka, sejumlah tamu lainnya seperti Putri Anne, Pangeran Andrew, Putri Beatrice dan Eugenis juga akan turut hadir.

Tepat 25 Desember nanti, Pangeran George akan mengikuti Misa Natal di Gereja St. Maria Magdalena bersama rombolan keluarga kerajaan. Setelah ibadah, mereka akan makan siang bersama. Lalu menikmati waktu nonton bersama pidato Natal dari Ratu Elisabeth yang disiarkan lewat Televisi.

Tradisi Natal kerajaan memang tetap sama, namun kehadiran George kecil tampak memberi perbedaan lain. Setiap tahun, seluruh keluarga kerajaan pasti berkumpul bersama, makan, bertukar kado, menghadiri ibadah gereja dan jalan-jalan.

Kehadiran Pangeran George tak dimungkiri semakin menambah suka cita keluarga kerajaan. Tradisi yang dilakukan keluarga kerajaan ini juga harusnya terjadi ditengah-tengah keluarga Kristen, dimana Natal menjadi momen kebersamaan antar anggota keluarga untuk saling mengasihi dan menikmati suka cita bersama.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Trafalgar Square, Jantung Kemeriahan Natal di London

Tak Ada Cemara, Palem pun Jadi Pohon Natal di Queensland

Kelompok Atheis New York Serukan Natal Tanpa Kristus

Karangan Bunga Natal Termahal Di Dunia, Harganya 58M!

Inilah Tradisi Natal di Kota Kelahiran Yesus

'The Greatest Gift', Mitra CBN Fellowship.

Sumber : Eonline.com/Miror.co.uk/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami