Indonesia Tambah 4 Emas di SEA Games 2013

Nasional / 12 December 2013

Kalangan Sendiri

Indonesia Tambah 4 Emas di SEA Games 2013

Lois Official Writer
3825

Indonesia yang saat ini sudah meraih lima emas, menambah empat emas lagi dari cabang Kano dan Balap Sepeda pada ajang olahraga Asia SEA Games 2013, yang pembukaannya baru saja dilakukan kemarin, Rabu (11/12/2013) malam. Dengan ini, Indonesia berada di posisinya semula yaitu di tingkat ketiga klasemen sementara.

Atlet kano Indonesia, Spensstuber Mehue meraih emas dengan catatan waktu 1 menit 59,256 detik diikuti oleh atlet Malaysia, Win Htike, dengan catatan waktu 1 menit 1,889 detik. Untuk final 500 putri, Erni Sokoy yang merupakan atlet Indonesia meraih catatan waktu 2 menit 6,090 detik disusul oleh atlet Malaysia Wei Ling Geraldine dengan 2 menit 7,734 detik.

Atlet kano dari nomor 500m double putra yaitu Anwar Tarra dan Eka Octarorianus pun meraih emas dengan catatan waktu 1 menit 49,594 detik. Selain kano, satu emas lagi diraih dari cabang balap sepeda nomor sepeda gunung (MTB). Secara estafet, tim Indonesia memenangkan medali emas dengan anggota Rafsanzani Chandra, Sugito Bandi, Tutuarima Wilhelmina, dan Yazid Kursmawati.

Hingga hari ini pukul 11.30 WIB tadi, Indonesia meraih 9 emas, 9 perak, dan 10 perunggu dan berada di posisi ketiga. Posisi pertama dan kedua diisi oleh Myanmar dan Vietnam. Sampai sejauh ini, peluang masih terbuka luas untuk merebut medali emas. Kita harapkan Indonesia mendapatkan medali emas di setiap cabang olahraga dan menjadi negara dengan medali emas terbanyak.

 

Baca juga :

Pergilah, Jangan Berbuat Dosa Lagi

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Saat Anak Mulai Pacaran, Haruskah Ortu Ikut Campur?

Pelajaran Berkeluarga dari Kelahiran Yesus

16 Tanda Penderita Positif HIV

Ini Karya-Karya Paul Walker Semasa Hidup

Saat Harus Berkarir Setelah Melahirkan

Ketika Keluarga Anak Bermasalah

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami