Billy Graham 95 Tahun, Franklin Minta Doakan Ayahnya
Sumber: http://billygraham.org

Internasional / 11 December 2013

Kalangan Sendiri

Billy Graham 95 Tahun, Franklin Minta Doakan Ayahnya

Lois Official Writer
4298

Di dalam website billygraham.org, Franklin Graham meminta agar semua orang mendoakan ayahnya agar dapat sehat sehingga melakukan hal-hal yang masih harus dilakukannya. “Keluarga kami sangat menghargai doa-doa Anda buat ayah kami bahwa Tuhan akan menguatkannya.” tulis Franklin Graham di dalam website itu.

“Ayah saya berumur 95 tahun pada 7 November lalu, dan saya senang sekali mengatakan bahwa keluarga saya bisa bersama-sama merayakan perjalanan hidupnya yang produktif dan panjang.” ujarnya di awal tulisannya.

Saat perayaan ulang tahunnya, Billy Graham mengatakan bahwa pertemanan yang terjalin selama ini merupakan warisannya, seperti yang Alkitab katakan, sebuah kesaksian tentang kesetiaan Tuhan dan Juru Selamat Yesus Kristus. Billy Graham yang saat ini sudah menelurkan buku The Reason for My Hope – Salvation, sedang dalam tahap membuat buku yang lain.

“Kami sangat menghargai doa Anda-bahkan sesungguhnya, kami bergantung pada hal tersebut. Kami menemukan Firman yang menguatkan dan pengagungan. Firman itu ada di [kitab]mazmu66:8-9,16,20[/kitab]

Selama kita hidup, marilah kita memberi dampak bagi sesama kita manusia, agar jika kita dipanggil suatu hari nanti, kita dapat berani dan siap menghadap kembali kepada Pencipta kita tanpa rasa malu. Namun, yang terpenting adalah, berikan dampak pada dunia, jadilah terang, jadilah garam.

 

Baca juga :

Pergilah, Jangan Berbuat Dosa Lagi

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Saat Anak Mulai Pacaran, Haruskah Ortu Ikut Campur?

Pelajaran Berkeluarga dari Kelahiran Yesus

16 Tanda Penderita Positif HIV

Ini Karya-Karya Paul Walker Semasa Hidup

Saat Harus Berkarir Setelah Melahirkan

Ketika Keluarga Anak Bermasalah

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Sumber : billygraham.org by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami