Ini Profil Masinis KA Bintaro yang Tabrak Truk Pertamina

Nasional / 10 December 2013

Ini Profil Masinis KA Bintaro yang Tabrak Truk Pertamina

Lois Official Writer
6654

Kecelakaan terjadi saat kereta api menabrak truk Pertamina yang melintas di rel kereta pada Senin (9/12/2013) kemarin sekitar pukul 11.20 WIB. Sampai sejauh ini, ada 10 korban jiwa yang tewas dan banyak yang luka bakar parah karena ledakan yang terjadi saat kereta api menabrak truk. Masinis KRL 1131 SRP – THB yang menabrak itu meninggal seketika. Ini dia profilnya.

“Almarhum masinis bernama Darman,” ujar akun resmi Humas Daerah Operasi I PT. kereta Api Indonesia pada Senin (9/12/2013) kemarin. Pria tersebut bernama lengkap Darman Prasetyo kelahiran 21 Desember 1988. Darman diketahui baru bergabung dengan PT KAI pada 2009 lalu, menurut tempo.co. Diketahui dia sudah beristri dan memiliki satu anak laki-laki.

Banjir ucapan duka mengalir di media sosial Twitter. Lewat akun @keretaapi_jkt, akun resmi Humas Daop 1 Jakarta, pun mengalir belasungkawa. “Alm. masinis Bp Darman, yang melayani KRL 1131 SRP-THB. Selamat jalan kawan, jasamu dikenang selalu.”

Kecelakaan yang memakan korban jiwa ini tentu merupakan musibah yang tak terperikan, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan. Minimilasir kecelakaan kerja di saat-saat begini agar tidak ada orang lain yang jadi korban.

 

Baca juga :

Pergilah, Jangan Berbuat Dosa Lagi

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Saat Anak Mulai Pacaran, Haruskah Ortu Ikut Campur?

Pelajaran Berkeluarga dari Kelahiran Yesus

16 Tanda Penderita Positif HIV

Ini Karya-Karya Paul Walker Semasa Hidup

Saat Harus Berkarir Setelah Melahirkan

Ketika Keluarga Anak Bermasalah

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami