Sepakbola SEA Games 2013 : Prediksi Pertandingan Kamboja vs Indonesia

Nasional / 8 December 2013

Kalangan Sendiri

Sepakbola SEA Games 2013 : Prediksi Pertandingan Kamboja vs Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
4866

Tim nasional U-23 akan memulai perjuangan untuk merebut medali emas SEA Games 2013, esok hari, Senin (9/12). Bergabung di grup B, anak-anak asuhan Rahmad  Darmawan tersebut bakal menghadapi Kamboja di pertandingan pertama.

Melihat pada sejarah pertemuan kedua tim, jelas tim Merah Putih pantas menargetkan hasil 3 poin penuh. Walau skuad yang ada belum menunjukkan penampilan yang menjanjikan, tetapi secara kemampuan dan iklim kompetisi reguler, Indonesia jauh lebih baik Myanmar.

Akan tetapi, faktor keunggulan ini jangan lantas membuat timnas U-23 besar kepala. Harus diingat, sejak 5-6 tahun lalu, persepakbolaan di Asia Tenggara mengalami kemajuan yang pesat.

Siapa menyangka jika Malaysia yang sering dikalahkan pada saat era Widodo C. Putro, Kurniawan Dwi Julianto, dan Budi Sudarsono bisa membuat Indonesia kerepotan bahkan mengalami kekalahan di saat-saat perebutan titel juara.

Percaya diri boleh, tetapi tetap kewaspadaan dan tidak pernah menganggap enteng harus selalu dimiliki oleh setiap pemain timnas U-23.

Prediksi Jawaban, Indonesia mampu mengalahkan Kamboja dengan selisih gol lebih dari 2.

 

Baca juga : 

Inilah Catatan Sukses Timnas Indonesia di SEA Games

Kotak Isi Cinta

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Cara Tepat Mendiagnosa HIV/AIDS

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami