Ruhut Sitompul Sarankan Rhoma Irama Naik Kuda dan Main Gitar Saja

Ruhut Sitompul Sarankan Rhoma Irama Naik Kuda dan Main Gitar Saja

Budhi Marpaung Official Writer
5984

Pernyataan pedas disampaikan Ruhut Sitompul saat menanggapi wacana pembubaran Mahkamah Konstitusi yang diucapkan oleh calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa, Rhoma Irama.

"Kalau penyanyi dangdut ikut politik, Raja Dangdut ikut politik jadinya kaya gitu," ujar Ruhut di Gedung DPR RI, Selasa (3/12).

"MK harus tetap ada sebagai benteng terakhir penegakan hukum. Haji Rhoma nggak ngerti soal ginian. Mendingan naik kuda dan main gitar saja," sambungnya.

Politisi Partai Demokrat ini pun mendorong Rhoma Irama agar menggunakan juru bicara jika ingin membahas tentang hukum.  “Mestinya Bang Haji pakai juru bicara orang hukum kalau mau bicara hukum. Pak SBY aja seorang negarawan hebat masih nunjuk Ruhut sebagai jubirnya. Apalagi mau maju yang punya kualitas pas-pasan,” tutur pria yang juga dikenal dengan sapaan bang Poltak tersebut.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Rhoma Irama terkait apa yang dikatakan Ruhut Sitompul.

Sebelumnya, di saat menjadi pembicara dalam seminar politik yang digelar Fraksi PKB di MPR, Senin (2/12), Rhoma secara terbuka mengatakan bahwa fungsi Mahkamah Konstitusi tumpang tindih dengan Mahkamah Agung. Oleh sebabnya, ia berpandangan MK alangkah lebih baik dibubarkan atau dilebur dengan MA.


Baca juga :

Pusat Data Bersatu : Rhoma Irama Mirip Presiden Amerika Serikat

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Lima Cara Mudah Hilangkan Stres

Bayi Yesus Buatku Tertawa

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami