Bos Mafia Disiksa Lalu Dijadikan Santapan Babi

Bos Mafia Disiksa Lalu Dijadikan Santapan Babi

Lois Official Writer
5284

Pihak kepolisian setempat memperoleh petunjuk bagaimana Francesco Raccosta, seorang bos besar mafia di Italia, dianiaya secara brutal, kemudian tubuhnya dibuang ke kandang babi. Polisi meyakini Francesco meninggal setelah dia dimakan hidup-hidup oleh sekumpulan babi.

Dilansir New York Daily News, Francesco diculik dari rumahnya yang berada di Calabria, Italia sekitar bulan Maret 2012 lalu. Sejak itu dia dilaporkan menghilang. Dugaan muncul bahwa si pelaku berasal dari rival dalam persaingan mafia di Italia. Fakta yang sama diungkapkan oleh kesaksian seorang anggota kelompok organisasi mafia Ndrangheta.

Sebuah laporan mengungkapkan bahwa pembunuhan itu dilakukan atas dasar balas dendam terhadap pembunuhan bos mafia yang lain. Dari hasil investigasi, polisi meringkus Simone Pepe (24) sebagai pelaku pembunuhan Francesco. “Sangat memuaskan ketika mendengar teriakannya, Mamma Mia…, pada akhirnya saya tak melihat apapun, tidak ada yang tersisa sama sekali,” ujarnya.

Balas dendam adalah sakit hati paling terbesar bagi manusia untuk memberikan rasa sakit bagi orang lain. Balas dendam jadi senjata yang ampuh untuk saling merusak dan menghancurkan. Jangan biarkan balas dendam, kepada siapapun dalam bentuk apapun, menguasai kita.

 

Baca juga :

Tanda-Tanda Orangtua / Mertua Terlalu Ikut Campur

Mengapa Natal Jadi Sukacita Terbesar dalam Hidup?

Saat Orangtua Ikut Campur Ngurus Anak

Film Terbaik Tentang Kalkun : Free Birds

10 Cara Makan Fast Food Tapi Tetap Sehat

9 Pernikahan Artis Hollywood Tersingkat, Paling Lama 9 Hari Saja

Forum : Bakti Sosial 7 Desember 2013, Mau Ikutan?

Semua Indah, Jangan Menangis Mama

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com

Ikuti Kami