MotoGP 2014, Rossi Tentukan Akan Pensiun Atau Tidak
Sumber: bikesportsnews.com

Nasional / 28 November 2013

Kalangan Sendiri

MotoGP 2014, Rossi Tentukan Akan Pensiun Atau Tidak

Lois Official Writer
3595

Juara dunia kelas primer Grand Prix tujuh kali ini mempertimbangkan akan pensiun dari MotoGP. Hal ini diungkapkannya dalam wawancara dengan Sport Media Set, Selasa (26/11/2013) waktu setempat. Dengan usia memasuki 34, Valentino Rossi akan mengambil keputusan pastinya di sela-sela MotoGP 2014 mendatang.

“Dari Februari hingga Juni 2014, enam balapan pertama sangat penting bagi saya untuk memutuskan apakah akan melanjutkan atau berhenti dari ajang MotoGP di akhir musim,” ujar pembalap asal Italia ini. Pembalap yang dijuluki The Doctor ini mulai sulit bersaing dengan tiga pembalap Spanyol yaitu Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Marc Marquez.

Rossi menegaskan peluangnya untuk tampil di ajang MotoGP masih terbuka lebar, meskipun kontraknya bersama Yamaha akan berakhir usai MotoGP 2014 dan hingga kini belum menawarkan perpanjangan kontrak. Namun di sisi lain, Rossi sempat masuk kandidat pembalap Suzuki, yang akan kembali ke MotoGP pada 2015.

“Jika saya tetap di balapan ini, maka saya harus tampil bagus. Saya masih ingin tampil di MotoGP untuk beberapa tahun ke depan, tapi hanya jika memperkuat tim yang kompetitif,” ujar Rossi. Musim lalu, Rossi berhasil meraih enam podium.

Tentunya penggemar MotoGP khususnya penggemar Rossi akan merasa kehilangan jika pembalap ini benar-benar mengundurkan diri. Namun, perkembangan di dalam hidup pasti terjadi.

 

Baca juga :

Menjadi Sahabat Bagi Pasangan : Suami Kepada Istri (2-end)

Mengapa Natal Jadi Sukacita Terbesar dalam Hidup?

Saat Orangtua Ikut Campur Ngurus Anak

Film Terbaik Tentang Kalkun : Free Birds

10 Cara Makan Fast Food Tapi Tetap Sehat

9 Pernikahan Artis Hollywood Tersingkat, Paling Lama 9 Hari Saja

Forum : Bakti Sosial 7 Desember 2013, Mau Ikutan?

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami