Pria Ini Rela Gemuk Demi Menyamai Istrinya

Pria Ini Rela Gemuk Demi Menyamai Istrinya

Lois Official Writer
4351

Cinta Liu Ru pada istrinya yang bertubuh gemuk sama seperti berat badan istrinya tersebut. Pada 28 Juni 2013 lalu, Liu Ru menikah dengan seorang wanita yang bernama Chang. Awalnya pernikahan mereka ini ditentang oleh kedua belah pihak namun akhirnya direstui juga, apalagi mungkin setelah melihat bagaimana perjuangan Liu untuk menyatakan cinta pada istrinya.

Liu jatuh cinta pada istrinya sejak pandangan pertama. Ia bahkan melamar Chang hanya setelah 4 kali pacaran. Ayah Liu mengkritik tubuh calon menantunya yang 2 kali lebih besar dari putranya sedangkan ibu Chang merasa Liu terlalu pendek dan langsing.

Namun Liu mengatasi semua permasalahan itu. Diam-diam, ia berencana memiliki tubuh sebesar istrinya, yaitu dengan bobot 140 kg. Sejak menikah, Liu Ru yang tadinya 63 kg, melonjak hingga 81 kg. “Wanitaku, ambisiku adalah menambah berat badan sehingga aku dan dirimu terlihat serasi satu sama lain.” ujar Liu pada Chang.

Chang juga pernah melakukan diet ketat namun dengan hasil yang menyedihkan. Meski kehilangan 5 kg berat badan, kesehatannya menurun. Oleh karena itu, Liu lah yang kemudian berusaha menyamai.

Cinta kasih yang murni tidaklah berbicara tentang ukuran tubuh, tapi ukuran hati. Chang dan Liu sama-sama punya hati yang berkapasitas besar, sebesar tubuh mereka mungkin atau bahkan lebih besar lagi untuk masing-masing sehingga cinta begitu terlihat dan menjadi inspirasi dari pasangan ini.

 

Baca juga :

Menjadi Sahabat Bagi Pasangan : Suami Kepada Istri (2-end)

Ciri-Ciri Bakso Sapi yang Aman Dikonsumsi

Mengakhiri Pertandingan dengan Baik

Dampak Kehadiran Orangtua Bagi Tumbuh Kembang Anak

Warrior of the Steppe, Perjuangan Kazakhstan Merebut Kemerdekaan

Langkah-Langkah Ini Buat Paru-Paru Tetap Kuat


Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com

Ikuti Kami