Klopp : Borussia Dortmund Dapat Kalahkan Bayern Munchen

Nasional / 22 November 2013

Kalangan Sendiri

Klopp : Borussia Dortmund Dapat Kalahkan Bayern Munchen

Budhi Marpaung Official Writer
3113

Dua tim papan atas Bundesliga, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen akan saling bersua di lapangan hijau pada akhir pekan ini. Bermain di Signal Iduna Park, klub yang memiliki sejarah panjang pertemuan bakal saling mencoba mencuri poin penuh.

Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp, menyatakan dirinya sangat optimis timnya mampu mengalahkan Hollywood FC, sang pemuncak klasemen.

“Banyak orang yang mengatakan bahwa sekalipun Bayern tidak berada dalam bentuk terbaiknya, mereka tetap mampu meraih kemenangan. Menghadapi mereka memang tidak cukup dengan berlari di sepanjang pertandingan, akan tetapi saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki para pemain saya mampu untuk mengalahkan mereka. Kami telah menunjukkan kepada seluruh dunia sebelumnya bahwa kami mampu melakukan itu. Bayern bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan,” ujar Klopp sebagaimana dilansir okezone.com, Jumat (21/11).

Jika melihat hasil dari 10 pertemuan terakhir, Dortmund memiliki catatan yang lebih baik yakni berhasil memperoleh lima kemenangan dan dua hasil imbang atas Die Roten.

Akankah optimisme Klopp akan menjadi kenyataan bagi Dortmund? Kita lihat saja.

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami